Hadiri Rapat Paripurna Perubahan APBD 2023, Ini Harapan Wabup Kaimana

Jurnalis: La Jen
Editor: Mustopa

28 September 2023 05:52 28 Sep 2023 05:52

Thumbnail Hadiri Rapat Paripurna Perubahan APBD 2023, Ini Harapan Wabup Kaimana Watermark Ketik
Wakil Bupati Hasbulla Furuada saat menandatangani nota kesepakatan rancangan perubahan KUA-PPAS-APBD Tahun Anggaran 2023 ( foto Humas Pemkab Kaimana)

KETIK, KAIMANA – Wakil Bupati Kabupaten Kaimana, Hasbulla Furuada, hadir dalam rapat paripurna DPRD yang memiliki tujuan penting, yaitu mencapai kesepakatan antara kepala daerah dan DPRD terkait dengan rancangan perubahan KUA-PPAS APBD tahun anggaran 2023.

Dalam kesempatan ini, Wabup Hasbulla Furuada memberikan sambutannya yang menggarisbawahi betapa pentingnya perubahan ini sebagai dasar bagi pemerintah daerah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka dengan efektif.

Ia menjelaskan bahwa segala catatan, kritik, dan saran yang telah disampaikan selama proses pembahasan akan menjadi masukan berharga dalam upaya pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Kaimana.

Dengan persetujuan perubahan KUA dan PPAS APBD 2023 ini, akan menjadi pondasi penting dalam penyusunan nota keuangan dan rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD tahun anggaran 2023.

Foto Anggota DPRD dan Forkopimda yang mengikuti Rapat paripurna (foto Humas Pemkab Kaimana)Anggota DPRD dan Forkopimda yang mengikuti Rapat paripurna (foto Humas Pemkab Kaimana)

Wabup Hasbulla Furuada juga sangat berharap bahwa perubahan KUA dan PPAS ini akan memperkuat kerangka perencanaan Pemerintah Daerah, menjadikannya lebih adaptif dan responsif terhadap perubahan serta tantangan yang dihadapi.

Ia  berharap langkah ini akan membantu mencapai tujuan pembangunan yang telah ditetapkan, membawa Kabupaten Kaimana menuju kemajuan, keadilan, dan kesejahteraan yang diidamkan.

Wakil Bupati juga tak lupa untuk mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Kaimana yang telah gigih mengawal aspirasi publik. Dukungan mereka telah membantu menyelesaikan dokumen rancangan perubahan KUA-PPAS ini.

Wabup Hasbulla Furuada juga menekankan bahwa hari ini adalah masa persidangan terakhir dalam pembahasan perubahan rancangan KUA-PPAS.

"Ini juga menjadi awal yang bersemangat bagi pemerintah daerah untuk menyelesaikan serangkaian pembahasan yang telah dilakukan di tingkat komisi dewan serta badan anggaran dengan tim anggaran," jelas Hasbulla.

"Dengan semangat dan kerjasama ini, Kabupaten Kaimana siap untuk menghadapi perubahan dan tantangan masa depan dengan keyakinan yang kuat," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Hasbulla Furuada Rapat Paripurna DPRD kabupaten Kaimana KUA-PPAS-APBD TA 2023 Pemkab Kaimana