Hadapi PSIS Semarang Sore Ini, Akankah Persebaya Kembali ke Jalur Kemenangan?

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

30 Januari 2024 04:11 30 Jan 2024 04:11

Thumbnail Hadapi PSIS Semarang Sore Ini, Akankah Persebaya Kembali ke Jalur Kemenangan? Watermark Ketik
Pelatih Persebaya Paul Munster siap menghadapi PSIS Semarang, Selasa (30/1/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Liga 1 musim ini berlanjut. Persebaya Surabaya akan menghadapi PSIS Semarang Selasa sore ini (30/1/2024) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Persebaya yakin bisa meraih 3 poin penuh. Pelatih anyar Persebaya Paul Munster mengaku sudah mempersiapkan timnya dengan baik.

"Kita memiliki waktu tiga minggu untuk mempersiapkan ini, dan perkembangan semua pemain sudah sangat siap untuk melawan PSIS Semarang," ucap Paul Munster, Selasa (30/1/2024).

Munster mengaku sudah melihat perkembangan mental, taktikal dan fisik dari semua pemainnya. "Step by step kami mempersiapkan semuanya agar lebih baik ke depannya," ujarnya.

Di pertemuan sebelumnya, Persebaya selalu lemah kala babak kedua. Munster mengaku sudah mempersiapkan solusi untuk itu.

"Situasinya sekarang sudah berubah dan berbeda jadi masalah bertahan bukan hanya kiper dan pemain belakang tapi semua pemain memiliki tanggung jawab semuanya," jelasnya.

Munster mengaku sudah membangun komunikasi yang baik dengan tim pelatih dan pemain. "Sehingga semua masalah komunikasi sudah tidak ada masalah sama sekali," jelasnya.

Sedangkan pemain Persebaya Reva Adi mengaku sudah tidak sabar untuk bisa membawa Persebaya kembali ke jalur kemenangan. "Saya rasa semua pemain sudah siap dengan taktik yang akan diberikan pelatih," ucapnya.

Reva mengaku memiliki motivasi meraih kemenangan di laga lawan PSIS Semarang. "Saya berharap dukungan penuh suporter Persebaya di GBT," jelasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya Persebaya vs PSIS Semarang Surabaya Bonek Bonita Liga 1 Musim 2023/2024 PSIS