Hadapi Barito Putera, Persebaya Waspadai Lini Serang Lawan

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

7 Juli 2023 04:13 7 Jul 2023 04:13

Thumbnail Hadapi Barito Putera, Persebaya Waspadai Lini Serang Lawan Watermark Ketik
Persebaya harus mewaspadai lini depan Barito Putera saat melakoni Liga 1, Jumat (7/7/2023). (Foto: Oficial Persebaya)

KETIK, SURABAYA – Mengahadapi Barito Putera di Gelora Bung Tomo (GBT) Sabtu (8/7/2023), Persebaya harus mengantisipasi lini depan dari anak asuh Rahmad Darmasan tersebut.

Kemenangan 2-0 Barito Putera di laga perdana membuat Pelatih Persebaya Aji Santoso harus mengantisipasi permainan dari lawannya itu.

"Kita waspadai pemain depan Barito Putera yang cukup bagus mengingat gol mereka yang dicetak Rizky Pora menurut saya cukup bagus jadi itu yang harus diwaspadai," beber Aji Santoso.

Aji mengatakan permainan Barito Putera sangat bagus. Namun, dengan materi pemain serta pelatih yang berpengalaman tidak membuat dirinya gentar. "Saya minta anak-anak untuk menjaga fokus untuk pertandingan besok," ungkapnya.

Dari catatan statistik head to head pertemuan, kedua tim sama-sama meraih kemenangan 2 kali serta hasil imbang sekali. "Tapi hasil itu tidak bisa menjadi patokan, karena materi pemain dari Barito maupun Persebaya sudah berbeda cuman kita harus menampilkan permainan terbaiknya," beber Aji.

Sementara itu, pemain Persebaya Reva Adi mengaku dia dan timnya dalam kondisi mental bagus usai meraih kemenangan di laga perdana.

Namun, pemain juga membutuhkan dukungan penuh dari suporter Persebaya, Bonek dan Bonita. "Dukungan mereka sangat kami tunggu, untuk meningkatkan rasa percaya diri kami," ucapnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya sepakbola Liga 1 Sepakbola Surabaya sepakbola Indonesia