Guntur Wahono Digadang-gadang jadi Bupati Blitar Selanjutnya

Jurnalis: Favan Abu Ridho
Editor: Muhammad Faizin

22 Mei 2024 16:04 22 Mei 2024 16:04

Thumbnail Guntur Wahono Digadang-gadang jadi Bupati Blitar Selanjutnya Watermark Ketik
Guntur Wahono saat mengembalikan formulir pendaftaran diantar ribuan pendukungnya, Rabu (22/5/2024) (foto: Favan/ketik.co.id)

KETIK, BLITAR – Sosok kader tulen PDI Perjuangan, Guntur Wahono digadang-gadang masyarakat Kabupaten Blitar akan mendapat rekom dari DPP dan menjadi Bupati pada kontestasi Pilkada 2024. Alasan utama yang melatarbelakangi hal tersebut dikatakan langsung oleh Suprianto, ketua relawan pemenangan Guntur Wahono, Rabu (22/5/2024).

Suprianto saat dikonfirmasi media online nasional ketik.co.id menjelaskan bahwa desakan masyarakat untuk memenangkan Guntur Wahono dalam kontestasi Pilkada 2024 semakin kuat. Relawan PDI Perjuangan mulai dari anak ranting hingga relawan lintas partai dan elemen masyarakat bersatu menyuarakan dukungannya agar kader tulen dari partai berlogo kepala banteng ini bisa memimpin Kabupaten Blitar.

"Masyarakat yang tergabung dari berbagai komunitas seni, serta perwakilan anak ranting PDI Perjuangan dari seluruh 22 kecamatan di Kabupaten Blitar sudah saling berkoordinasi untuk memenangkan Guntur Wahono di Pilkada 2024 nanti," tegas Suprianto.

Pada kesempatan lain, Guntur Wahono yang juga terpilih kembali menjadi DPRD Provinsi Jawa Timur melalui PDI Perjuangan ini mengatakan bahwa pihaknya terus ikhtiar dan berdoa demi Kabupaten Blitar yang lebih baik.

"Bismillah semoga langkah kita diberkahi Allah SWT, bahwa niat utama kita yaitu demi kesejahteraan masyarakat serta menjadikan Kabupaten Blitar semakin maju," ungkapnya.

Sosok yang juga Ketua Dewan Kesenian dan Kebudayaan DPD PDI-P Jawa Timur ini menegaskan, bahwa dirinya bersama relawan akan terus berjuang agar PDI Perjuangan bisa merebut kembali pemerintahan di Kabupaten Blitar.

"Saya tegaskan kembali, siapapun sosok dari PDI Perjuangan yang nantinya mendapat mandat dari Ibu Megawati Soekarnoputri, harus kita perjuangkan bersama untuk kemenangan mutlak di daerah khususnya Kabupaten Blitar ini," tegas Guntur Wahono.

Sekedar informasi, Guntur Wahono saat mengembalikan formulir pendaftaran Calon Bupati Blitar diarak ribuan orang. Diantaranya terdiri dari berbagai komunitas pegiat kebudayaan Jawa, yakni komunitas Tiban, penghayat, penembang mocopat dan karawitan, Guntur Wahono melakukan long march sekitar 1 kilometer.  (*) 

Tombol Google News

Tags:

Guntur Wahono #Calon Bupati Blitar Kabupaten Blitar pdi perjuangan Cabup penjaringan napi