Grand Mercure Malang Mirama Umumkan Pemenang Grand Prize Ramadan Wonderful Indonesia By All 2024

Jurnalis: Siti Fatimah
Editor: Mustopa

23 April 2024 10:03 23 Apr 2024 10:03

Thumbnail Grand Mercure Malang Mirama Umumkan Pemenang Grand Prize Ramadan Wonderful Indonesia By All 2024 Watermark Ketik
Para pemenang undian Grand Prize Ramadan Wonderful Indonesia by ALL (Foto.: dok. Grand Mercure Malang Mirama)

KETIK, SURABAYA – style="margin-right:41px">Grand Mercure Malang Mirama resmi mengumumkan pemenang undian Grand Prize Ramadan Wonderful Indonesia by ALL (Accor Live Limitless), Selasa (23/4/2024) pukul 10.00 WIB.

Acara yang bertempat di Sky Lounge Malang ini dihadiri tim manajemen hotel, tamu undangan, sponsor, hingga rekan media.

Dalam sambutannya, Sugito Adhi, General Manager Grand Mercure Malang Mirama mengucapkan terimakasih kepada manajemen hotel dan para sponsor  hingga awak media yang turut mempublikasikan.

“Kami mengungkapkan terimakasih banyak dukungan dari rekan media, sponsor beserta rekan - rekan KOL yang sudah banyak mempublikasikan hingga sampai reservasi Iftar meningkat hingga kurang lebih 7.000 covers di tahun ini” ungkapnya.

Ia mengungkap acara Ramadhan tahun ini berbeda jika dibandingkan tahun sebelumnya mulai dari variasi makanan hingga hadiah yang diberikan. Selain itu, acara ini juga disiarkan live di laman instagram @trimurtirestomalang.

Untuk hadiah Grand Prize Ramadan Wonderful Indonesia 2024 ini antara lain 2 diskon voucher umroh dari Agung Wisata Travel, 2 flight tiket gratis ke Bali dari Kreasiku Wisata Travel, 20 keping emas dari Galeri 24, 1 Modem Orbit dari Telkomsel hingga voucher treatment dari Miracle Aesthetic dan spesial merchandise dari Grab.

Sambutan juga diberikan oleh Hamzah Yusuf selaku perwakilan Direktur Agung Wisata Tour & Travel. Ia mengungkap pihaknya merasa bangga bisa ikut serta terselenggara acara pada hari ini. Ia berharap semoga di tahun berikutnya dapat mendukung penuh tiket gratis umroh.

Selain itu, ia memaparkan terkait keberhasilan dari campaign program Ramadan Wonderful Indonesia Accor. Ia mengucap terimakasih kepada seluruh rekan rekan media, sponsor, dan rekan KOL yang membantu mempublikasikan hingga tingginya reservasi yang ada.

Pemenang demi pemenang pun diumumkan setelah sambutan dengan mengundi undian Grand Prize yang ada. Selanjutnya, Grand Prize berupa tiket umrah berhasil diraih oleh Friska dari Malang dan M. Azzam Priyanto dari Bintaro.

Saat dihubungi via telepon dan melanjutkan percakapan melalui video call, Friska mengucapkan bahagia dan terimakasih. Ia pun merasa tidak menyangka dapat memenangkan hadiah utama pada undian tersebut.

Acara tersebut ditutup dengan penandatangan berita acara pengumuman pemenang dengan di bantu oleh Notaris Kharisma Unggul Wicaksono, S.H., M.Kn. dengan disaksikan 4 saksi mulai dari General Manager Grand Mercure Malang Mirama, Ketua Panitia, perwakilan dari Kepolisian Sektor Blimbing, dan perwakilan dari media.(*)

Tombol Google News

Tags:

Grand Prize Ramadan Wonderful Indonesia Grand Mercure Malang Mirama Ramadan Wonderful Indonesia by ALL