GoodFelass Surabaya Bernostalgia di Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Marno

17 Juni 2023 18:16 17 Jun 2023 18:16

Thumbnail GoodFelass Surabaya Bernostalgia di Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso Watermark Ketik
Penampilan Ari Lasso di 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso(17/6/2023). (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Tour konser '3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso' yang  memukau ribuan penggemarnya yaitu“GoodFelass” dalam rangkaian tur di kota kedua Surabaya dengan Special Performance by Mulan Jameela pada Sabtu, (17/6/2023). 

GoodFelass tampak sangat menikmati suasana konser dengan alunan lagu-lagu milik musisi legendaris Ari Lasso. 

Grand Ballroom The Westin menjadi saksi dari konser megah persembahan Ari Lasso untuk para penggemarnya. 

Konser pertama dibuka dengan penampilan memukau oleh Mulan Jameela dengan lagu 'Makhluk Tuhan Paling Seksi' hal itu membuat penonton berdiri dan berjoget bersama. 

Foto Penampilan duet Ari Lasso dan Mulan Jameela. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Penampilan duet Ari Lasso dan Mulan Jameela. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

Setelah penampilan Mulan Jameela dengan beberapa lagu lalu penonton diarahkan untuk berdiri dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. 

Tak lama berselang, musisi legendaris yang ditunggu-tunggu Ari Lasso menunjukkan suara emasnya dalam membawakan kurang lebih 20 lagu hits miliknya. 

Suasana semakin meriah karena Ari Lasso menyanyikan lagu Aku Milikmu, para GoodFelass sambil melambaikan tangan kanannya dan bernyanyi bersama, ada beberapa penggemar yang sangat meresapi syairnya. 

Penyanyi legendaris ini berhasil menghadirkan atmosfer yang memukau dengan vokalnya yang luar biasa, kualitas panggung dan lighting yang tidak biasa semakin membuat penggemar bergembira dan terbawa suasana. 

Selain persembahan musik yang luar biasa, konser ini juga diiringi oleh tata panggung yang spektakuler dan pencahayaan yang mengesankan. Semua elemen yang dirangkai dengan sempurna menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi seluruh penonton yang hadir di Grand Ballroom. 

Ari Lasso berhasil menghibur GoodFelass dengan talenta yang luar biasa memukau dengan setiap nada yang dilantunkanny mampu membuat hati penggemar merasakan dalamnya lagu yang dibawakannya. 

Foto Penampilan memukau Ari Lasso. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Penampilan memukau Ari Lasso. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

Salah satu GoodFelass dari Surabaya mengaku tertarik melihat Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso karena Ia sudah menyukai penyanyi legendaris ini dari kecil. 

"Dari kecil udah ngefans sama Ari Lasso, itu legend banget sih untuk solois dari Indonesia, venuenya keren di hotel Westin, hotel bintang lima juga keren sih," ujarnya pada Ketik.co.id. 

Jika para penggemar belum bisa menikmati Konser 3 Dekade Ari Lasso, masih dapat mengikuti tour di beberapa kota selanjutnya yaitu di Kota Malang dan Jakarta. (*)

Tombol Google News

Tags:

Tour konser 3 Dekade Ari Lasso Mulan Jameela GoodFelass The Westin penyanyi legendaris