Gerindra Usung Mantan Bendum DPC PKB Blitar Jadi Ketua Bapilu

Jurnalis: Favan Abu Ridho
Editor: Marno

4 Juli 2023 11:16 4 Jul 2023 11:16

Thumbnail Gerindra  Usung Mantan Bendum DPC PKB Blitar Jadi Ketua Bapilu Watermark Ketik
Adib Zamhari (baju oranye) setelah ditunjuk menjadi ketua Bapilu Gerindra Kabupaten Blitar, Selasa (4/7/2023). (Foto: Favan/Ketik.co.id)

KETIK, BLITAR – Ketua DPC Gerindra Kabupaten Blitar menunjuk Adib Zamhari, mantan Bendahara Umum (Bendum) DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Blitar menjadi ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu). Penunjukan ini berlangsung di kantor DPC Gerindra Kabupaten Blitar, Selasa (4/7/2023).

Didampingi Wakil Ketua DPC Gerindra Kabupaten Blitar Tomi Ghandi Sasongko, Adib menjelaskan bahwa Bapilu merupakan salah satu struktur pemenangan yang dimiliki Gerindra baik legislatif, pilkada, hingga pilpres sebagai tujuan akhirnya. 

"Kami tadi juga sudah konferensi pers dengan ketua DPC Partai Gerindra melalui video call karena beliau sedang menunaikan ibadah haji. Sementara kita bentuk tim inti Bapilu terlebih dahulu, selanjutnya kita tambahkan koordinator per dapil dan anggota lainnya," terang Adib. 

Ketua Pengurus Cabang Pencak Silat Nahdlatul Ulama Pagar Nusa Kabupaten Blitar ini juga mengharapkan Gerindra menang dan selanjutnya dapat mengusung AG 1 (Bupati) di Kabupaten Blitar. 

"Kami punya program untuk benar-benar membuat masyarakat sejahtera dan tidak hanya di slogan saja. Tidak hanya sejahtera di satu golongan saja, tetapi menyeluruh semua masyarakat merasakannya. Target awal kita menang di legislatif dahulu, setelah menang kita mengusung calon sendiri," jelas Adib.

Adib memohon doa restu semua warga masyarakat Blitar, untuk mempercayakan Gerindra agar bisa menang dan memimpin serta menyejahterakan masyarakat Blitar. 

"Coba kita lihat kondisi masyarakat kita, di pemerintahan terdahulu kecewa, di pemerintahan sekarang ini juga masyarakat kecewa. Gerindra belum pernah memimpin Kabupaten Blitar. Maka dari itu tolong berikanlah kesempatan pada kami untuk buktikan perubahan dan perbedaan dari pemerintahan dulu dan sekarang, bukan cuma di slogan saja," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Gerindra pkb Pemilu partai politik