Gerindra Targetkan Kemenangan Prabowo-Gibran Dalam Satu Putaran

Jurnalis: Husni Habib
Editor: M. Rifat

14 November 2023 09:04 14 Nov 2023 09:04

Thumbnail Gerindra Targetkan Kemenangan Prabowo-Gibran Dalam Satu Putaran Watermark Ketik
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua DPP Gerindra Anwar Sadad di Surabaya (13/11/2023). (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Jelang pemilu 2024 yang makin dekat, Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani meminta kader Gerindra terus turun sosialisasi ke masyarakat memenangkan partai dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Hal ini disampaikan saat dirinya menjadi pembicara di pembekalan terhadap calon legislatif (caleg) baik itu DPRD kabupaten/kota, DPRD provinsi hingga DPR RI yang digelar di Empire Palace, Surabaya, Senin, (13/11/2023) kemarin.

Ahmad mengatakan para caleg ini merupakan juru bicara dan tim sukses Gerindra dan Prabowo-Gibran untuk terjun ke masyarakat. Nantinya mereka yang akan menyosialisasikan langsung ke masyarakat program-program unggulan dari pasangan Prabowo-Gibran untuk memperoleh suara sebanyak-banyaknya.

"Karena itu mereka harus dikumpulkan supaya tahu apa yang dikerjakan, apa yang tidak boleh dikerjakan, apa yang boleh disampaikan, dan apa yang tidak perlu disampaikan di hadapan masyarakat di dapil-dapil di Jatim," jelasnya.

Bagi Gerindra Jawa Timur merupakan provinsi yang memegang peranan penting dalam memenangkan pasangan Prabowo dan Gibran di pilres 2024 mendatang. Dirinya bahkan menargetkan perolehan suara lebih dari 50 persen agar dapat menang dalam satu putaran.

"Kemenangan di Jawa Timur untuk pilpres satu putaran, 50 persen lebih. Untuk Gerindra kami berharap bisa nomor dua, syukur-syukur bisa menang untuk di Jawa Timur dan beberapa kabupaten/kota," tegasnya.

Ditemui di tempat yang sama Ketua DPP Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad menuturkan terkait target kemenangan dalam satu putaran, hal tersebut sangat mungkin untuk dicapai dan terbuka lebar. Hal ini tidak lepas dari konsolidasi para teman-teman anggota Koalisi Indonesia Maju yang tentunya akan berusaha keras memenangkan pasangan Prabowo dan Gibran.

"Kalkulasinya menang satu putaran Pilpres itu 50 persen plus 1 ya, dan itu sangat mungkin terjadi. Semua partai tadi hadir juga saat acara Koalisi Indonesia Maju," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

pemilu2024 pilpres2024 Gerindra Prabowo Gibran Koalisi Indonesia Maju