Gekrafs Kabupaten Asahan Periode 2024 - 2027 Resmi Dilantik

Jurnalis: Ilham Manday
Editor: M. Rifat

7 September 2024 14:29 7 Sep 2024 14:29

Thumbnail Gekrafs Kabupaten Asahan Periode 2024 - 2027 Resmi Dilantik Watermark Ketik
Pengurus Gekrafs Cabang Kisaran menandatangani berita acara SK Pelantikan, 7 September 2024. (Foto : Diskominfo Asahan)

KETIK, ASAHAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan diwakili Kepala Dinas Koperindag Sofyan manulang S. Sos menghadiri pelantikan Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs) Cabang Asahan Periode 2024 - 2027. Acara bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Sabtu 7 September 2024.

Dalam sambutannya, Ketua Gekrafs Sumatera Utara, Fadhullah menyebut pelantikan ini diharap bukan hanya menjadi seremonial, akan tetapi jadi gerakan bersama geliat ekrafs di Kabupaten Asahan.

"Ditambah lagi dengan wisata yang sangat mendukung seperti air terjun, arung jeram dan mangrove. Kami meyakini bahwa Asahan bisa menambah daya tarik wisatawan dan para pengunjung yang datang ke Kabupaten Asahan ini," ungkapnya.

Mewakil Bupati Asahan, Kepala Dinas Kopdagin Sofyan Manulang mengucapkan selamat atas pelantikan Penggurus daerah Gekrafs Kabupaten Asahan periode 2024 - 2027.

Dia berharap Gekrafs yang baru dilantik dapat membantu Pemerintah dalam memajukan ekonomi kreatif.

Selanjunya Ketua terpilih Didi Prasetyo, mengucapkan terima kasih atas pelantikan Gekrafs Kabupaten Asahan. Ke depan dia mengaku siap mendukung program kerja Gekrafs Sumatera Utara.

"Insya Allah ke depan kami juga akan membangun relationship yang baik dan berkolaborasi dengan berbagai sektor pengembangan ekonomi kreatif di Kabupaten Asahan," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Pemkab Asahan Kepala Dinas Koperindag Pelantikan Gekrafs Cabang Kisaran Periode 2024 - 2027 Rumah Dinas Bupati Asahan