Gambarnya Disandingkan Dengan Ganjar Pranowo, Mantan Wabup Lumajang Protes

Jurnalis: Abdul Fatah
Editor: Muhammad Faizin

4 Oktober 2023 11:43 4 Okt 2023 11:43

Thumbnail Gambarnya Disandingkan Dengan Ganjar Pranowo, Mantan Wabup Lumajang Protes Watermark Ketik
Salah satu baliho yang memasang foto Ketua DPC Partai Gerindra Lumajang dan Capres Ganjar Pranowo (Foto : Abdul Fatah / Ketik)

KETIK, LUMAJANG – Ketua DPC Partai Gerindra Lumajang Ir. Hj. Indah Amperawati angkat bicara soal gambarnya yang dijadikan satu dengan Bakal Calon Presiden dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo. Banner itu dipasang di sejumlah tempat di Lumajang. Mantan Wabup Lumajang ini meminta kepada pihak yang memasang banner tersebut agar segera menurunkannya. 

Ir. Hj. Indah Amperawati mengatakan, gambar tersebut bisa memberikan kesan bahwa dirinya memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo. Padahal dirinya sampai saat ini masih tetap sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Lumajang, yang secara garis partai politik harus memberikan dukungan penuh kepada Calon Presiden Prabowo Subianto.

“Sebagai Ketua DPC Partai Gerindra saya sangat patuh dengan perintah dan garis partai dan akan tetap tegak lurus memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden RI. Ini tidak bisa ditawar-tawar lagi,” kata Bunda Indah, panggilan akrabnya, saat dikonfirmasi media online nasional Ketik.co.id pada Rabu (04/10/2023). 

Bunda Indah juga mengajak seluruh elemen masyarakat di Lumajang untuk berpolitik dengan etika yang baik dan santun dalam melakukan aktivitas politiknya.

“Ayolah berpolitik itu harus santun, jangan merugikan pihak-pihak lain dengan cara-cara yang kurang santun. Makanya saya meminta, silahkan baliho-baliho yang sudah dipasang tersebut dilepas dengan kesadaran sendiri dengan penuh tangggungjawab,” ujarnya kemudian.

Bunda Indah juga mengatakan, baliho yang bergambang dirinya dengan Calon Presiden dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo itu ada di beberapa tempat yang cukup strategis di Lumajang. Pada salah satu baliho tersebut tertulis, "Ganjar Pranowo Presidenku, Bunda Indah Bupatiku". 

“Ada banyak itu di beberapa tempat, dan sampai saat ini saya belum tahu juga apa motivasinya memasang baliho itu,” kata Bunda Indah. (*)

Tombol Google News

Tags:

Ketua DPc Partai Gerindra Lumajang Wabup Bunda Indah Dukung Prabowo Ganjar Pranowo berita lumajang hari ini pilpres2024 pemilu2024 Prabowo Subianto Indah Amperawati Partai Gerindra