FIFA Cek Kesiapan Stadion Si Jalak Harupat Jadi Venue Piala Dunia U-17

Jurnalis: Sungkara Anwar
Editor: Akhmad Sugriwa

31 Juli 2023 12:18 31 Jul 2023 12:18

Thumbnail FIFA Cek Kesiapan Stadion Si Jalak Harupat Jadi Venue Piala Dunia U-17 Watermark Ketik
Bupati Bandung Dadang Supriatna mendampingi FIFA dan PSSI mengecek kesiapan Stadion Si Jalak Harupat yang akan dijadikan venue Piala Dunia U-17, Minggu (30/7/23).(Foto:Diskominfo)

KETIK, BANDUNG – Federation Internationale de Football Association (FIFA) mengecek langsung area atau kawasan Stadion Si Jalak Harupat yang akan dijadikan venue Piala Dunia U-17.

Kunjungan dari FIFA dan PSSI itu untuk melihat sejauh mana kesiapan Stadion Si Jalak Harupat jelang Piala Dunia U-17 yang akan dilaksanakan 10 November sampai 2 Desember 2023.

"Jelang menghadapi Piala Dunia U-17, saya kemarin mendampingi dari FIFA dan PSSI yang berkunjung ke Stadion Si Jalak Harupat pada hari Minggu (30/7). FIFA melihat area lapang, dan sejumlah infrastruktur lainnya," kata Bupati Bandung Dadang Supriatna di Soreang, Senin (31/7/2023).

Pada dasarnya, kata Bupati Bandung, kondisi Stadion Si Jalak Harupat itu sudah dicatat oleh FIFA. "Apabila ada kekurangan dan sebagainya, tapi tidak disampaikan langsung. Tetap kita menunggu satu mingguan ke depan, apakah Stadion Si Jalak Harupat ini bisa dijadikan tempat tuan rumah untuk venue Piala Dunia U-17 atau tidak. Nanti kita menunggu tujuh hari ke depan," jelas bupati. 

Meski demikian, Dadang Supriatna tetap optimis untuk persiapan Piala Dunia U-20 lalu, Stadion Si Jalak Harupat layak dan untuk bisa digunakan sebagai tuan rumah venue Piala Dunia U-20 tersebut.

"Mohon doanya kepada warga Kabupaten Bandung, semoga Si Jalak Harupat tetap jadi tuan rumah untuk Piala Dunia Usia 17 tahun," ucap Dadang.(*)
 

Tombol Google News

Tags:

Fifa Piala dunia Piala Dunia U-17 BUPATI BANDUNG stadion si jalak harupat