Festival Pemuda Besemah, Media Generasi Muda Pagaralam Berkegiatan Positif

Jurnalis: Almi Raisyah
Editor: M. Rifat

6 Juni 2023 10:19 6 Jun 2023 10:19

Thumbnail Festival Pemuda Besemah, Media Generasi Muda Pagaralam Berkegiatan Positif Watermark Ketik
Pemukulan gong oleh Asisten I Setdako Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Dahnial Nasution tanda dibukanya Festival Pemuda Besemah Jilid II Tahun 2023. (Foto: AL/Ketik.co.id)

KETIK, PAGAR ALAM – Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni melalui Asisten I Setdako Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Dahnial Nasution membuka kegiatan Festival Pemuda Besemah Jilid II Tahun 2023, bertempat di Balai Kota Pagaralam, Selasa (6/6/2023).

Pada kesempatan tersebut Dahnial yang mewakili Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pelaksana kegiatan Festival Pemuda atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini juga merupakan sebuah media bagi generasi muda Pagaralam untuk dapat lebih berkegiatan yang mengandung nilai-nilai positif, serta dapat lebih membuka wawasan, cara pandang, terutama dalam mengasah minat bakat dan kemampuan yang dimiliki,” ucap Dahnial.

Dahnial juga menuturkan, senada dengan tema yang diangkat dalam festival ini, ‘Melandapi Kuduk Betelugh' tentunya kegiatan yang memiliki harapan dan cita-cita yang tinggi dalam hal mengasah dan meningkatkan kompetensi para generasi muda Kota Pagaralam.

“Besar harapan saya dengan pelaksanaan Festival Pemuda Besemah ini akan dapat memberikan kontribusi besar guna bagi Kota Pagaralam, dalam upaya mendukung pembangunan sumber daya manusia di Kota Pagaralam,” harapnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Festival bumi besemah Pemuda pagaralam