Erick Thohir: Stadion Si Jalak Harupat 100 Persen Siap Digunakan Piala Dunia U-17

Jurnalis: Sungkara Anwar
Editor: Akhmad Sugriwa

9 Oktober 2023 13:11 9 Okt 2023 13:11

Thumbnail Erick Thohir: Stadion Si Jalak Harupat 100 Persen Siap Digunakan Piala Dunia U-17 Watermark Ketik
Ketum PSSI Erick Thohir bersama delegasi FIFA meninjau kesiapan Stadion Si Jalak Harupat  Kab Bandung sebagai salah satu venue turnamen Piala Dunia U-17, Senin (9/10/23).(Foto: Iwa/Ketik.co.id)

KETIK, BANDUNG – Ketua Umum PSSI Erick Thohir bersama delegasi FIFA meninjau kesiapan Stadion Si Jalak Harupat  Kabupaten Bandung sebagai salah satu venue turnamen Piala Dunia U-17, Senin (9/10/2023).

Erick datang bersama rombongan pengecek berbagai spot fasilitas stadion menjelang dibukanya gelaran turnamen sepak bola dunia pada 10 November 2023.

Erick menyatakan Stadion Si Jalak Harupat sudah siap menjadi venue penyelenggaraan Piala Dunia U-17. Hanya ada sedikit perbaikan pada bagian kursi dan elemen-elemen yang kecil saja. katanya 

"Dari FIFA sendiri sudah 100 persen penilaiannya untuk Stadion Si Jalak Harupat ini. Tinggal perbaikan kursi saja yang warna orange dan tinggal bautnya saja dikuatkan. Tapi kalau semuanya sudah beres, nanti akan ada akses itu," tutur Erick.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kabupaten Bandung, Kawaludin mengakui hingg saat ini masih ada pengerjaan yang sifatnya finishing seperti maintenance atau pemeliharaan dan perbaikan-perbaikan yang memang terus dilakukan, sesuai rekomendasi dari FIFA.

"Tentunya kita juga akan terus memperhatikan apa saja yang kurang, sesuai rekomendasi dari FIFA. Seperti fasilitas penunjang tempat parkir kendaraan yang akan kita tempatkan di luar kawasan Si Jalak Harupat," ungkap Kawaludin.(*)
 

Tombol Google News

Tags:

PSSI Ketum PSSI Piala Dunia U-17 Piala dunia Erick Thohir