Erick Thohir Bangga dengan Perjuangan Timnas Indonesia U-23 Usai Hajar Korsel di Perempat Final

Jurnalis: Nata Yulian
Editor: Mustopa

26 April 2024 02:44 26 Apr 2024 02:44

Thumbnail Erick Thohir Bangga dengan Perjuangan Timnas Indonesia U-23 Usai Hajar Korsel di Perempat Final Watermark Ketik
Erick Thohir saat menyambangi ruang ganti Timnas Indonesia U-23 (Foto: PSSI)

KETIK, SURABAYA – Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menyampaikan rasa bangganya kepada skuad Timnas Indonesia U-23 usai berhasil mengalahkan Korea Selatan pada babak perempat final Piala Asia U-23 2024, Jumat (26/04/2024) dini hari WIB.

Hasil itu membuat Timnas Indonesia U-23 berhasil melenggang ke babak semifinal sekaligus mencetak sejarah baru dalam kompetisi tingkat Asia.

"Saya bersyukur kepada Yang Kuasa, dan rasa bangga kepada para pemain, pelatih, ofisial, serta seluruh timnas yang bermain sangat luar biasa dan terus menciptakan sejarah bagi sepak .bola Indonesia," kata Erick.

"Generasi emas pesepak bola muda ini telah berjuang dengan semangat tinggi, mental baja, dan memberikan yang terbaik bagi Indonesia," sambungnya.

Menurut Erick Thohir, Timnas Indonesia U-23 punya momentum bagus sejak fase grup. Karena itu, momentum tersebut harus dijaga untuk terus melaju ke final.

"Di olahraga, ada yang namanya momentum. Dan saya lihat, sejak penyisihan grup, lalu di perempat final, momentum itu milik kita. Kini Timnas bisa melangkah ke semifinal, sangat logis jika target berikutnya final," imbuh Erick.

"Yang pasti, kami di PSSI, seluruh pemain dan ofisial, terus mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh rakyat dan pecinta sepakbola nasional. Saatnya meraih mimpi lebih tinggi," tandasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Timnas Indonesia U-23 PSSI Erick Thohir Piala Asia U-23 2024