Emosional! Mario Aji setelah Raih Empat Poin Bersejarah di Austin

Jurnalis: Nata Yulian
Editor: M. Rifat

16 April 2023 22:30 16 Apr 2023 22:30

Thumbnail Emosional! Mario Aji setelah Raih Empat Poin Bersejarah di Austin Watermark Ketik
Mario Aji ditenangkan kru Honda Team Asia sesaat setelah mengukir sejarah di sirkuit COTA, Austin, Texas. (Foto: Tangkapan Layar Instagram HTA)

KETIK, JAKARTA Pembalap grand prix Moto3 asal Indonesia Mario Aji membuat sejarah besar di pentas grand prix untuk bangsa Indonesia. Pembalap asal Magetan Jawa Timur itu sukses meraih 4 poin setelah finis di posisi 12 pada Grand Prix seri Amerika di Circuit of the Americas (COTA) Austin, Texas, Minggu (16/4/2023).

Mario Aji pun tampak begitu emosional dengan raihannya itu. Dalam video yang dibagikan tim di Instagram, saat tiba di paddock, pembalap Honda Team Asia tersebut mengekspresikan emosinya dengan menunduk lama di atas motor sambil dikerubungi kru tim. Mario Aji lantas berteriak sekencang-kencangnya.

Foto Mario Aji disambut kru Honda Team Asia di Paddock (16/4/2023). (Foto: tangkapan layar IG HTA)Mario Aji disambut kru Honda Team Asia di Paddock (16/4/2023). (Foto: tangkapan layar IG HTA)

Emosi Mario belum surut saat masuk ke paddock. Kedua tangan pembalap berusia 19 tahun itu tampak terus memegangi kepalanya yang masih menggunakan helm. 

Para kru Honda Team Asia terus menenangkannya dan memberinya selamat. "Ini balapan terbaik dalam karirku," ucap Mario Aji.

"InsyaAllah masih banyak poin yang akan datang. Bismillah," tegas Mario Aji dalam pesan singkat yang dikirim kepada Ketik.co.id.(*)

Tombol Google News

Tags:

Mario Aji Moto3 GP Amerika COTA Grand Prix MotoGP Moto2