Emak-emak Muda Nyatakan Dukungan Sanusi-Lathifah Maju Pilbup Malang

Jurnalis: Gumilang
Editor: Muhammad Faizin

19 Juli 2024 11:08 19 Jul 2024 11:08

Thumbnail Emak-emak Muda Nyatakan Dukungan Sanusi-Lathifah Maju Pilbup Malang Watermark Ketik
Emak-emak Muda menyatakan dukungan langsung kepada Sanusi-Lathifah maju Pilbup Malang. (Foto: Emak-emak Muda Kabupaten Malang for Ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Pasangan Calon (Paslon) Sanusi-lathifah mendapat dukungan dari ratusan Emak-emak Muda untuk maju di Pilbup Malang 2024. Pernyataan dukungan disampaikan di Singosari, Kabupaten Malang, Jumat (19/7/2024).

Dalam penyampaian pernyataan dukungan ini dihadiri langsung Petahana Bupati Malang Sanusi dan Bacawabup Malang Hj Lathifah Shohib. Emak-emak yang menyatakan dukungan berasal dari Komunitas Perempuan Nahdliyyin Kabupaten Malang. 

Koordinator Emak-emak sekaligus Komunitas Perempuan Nahdliyyin Kabupaten Malang Nur Mutia Farida mengatakan, pihaknya sudah membangun jejaring tingkat desa. Kemudian diteruskan hingga tingkat TPS.

"Kami ini bergerak memberikan dukungan agar Abah Sanusi ini berpasangan dengan Bu Nyai Hj Lathifah," ujarnya kepada Ketik.co.id. Lebih lanjut ia mengatakan, pihaknya juga menyuarakan parpol berkenan mengusung Sanusi-Lathifah.

"Kami pandang pasangan ini merupakan pasangan yang paling tepat untuk memimpin Kabupaten Malang pada periode yang akan datang," ucapnya.

Ia menyebutkan, baik itu Sanusi dan Lathifah memberikan respon positif terkait pernyataan dukungan dari Emak-emak Muda Kabupaten Malang tersebut.

"Beliau berdua berterimakasih dan mentakan siap," ucapnya. Masih kata ia, Emak-emak Muda Kabupaten Malang sudah all out untuk mendukung Sanusi-Lathifah.

"Nanti akan ditindaklanjuti membentuk pasukan pemenangan sampai ke TPS," terangnya. Pihaknya optimis Pasangan Calon Sanusi-Lathifah mendapatkan rekom dari parpol dan memenangkan Pilbup Malang.

Sementara itu, Hj Lathifah Shohib mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan. Kendati demikian, pihaknya menyerahkan sepenuhnya rekom kepada PKB.

"Tentunya kami menunggu dari DPP PKB. Namun, apabila oleh DPP diperintahkan untuk maju Cawabup berpasangan bersama Abah Sanusi, tentunya kami tunduk dan patuh perintah partai," sebutnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Sanusi-Lathifah Pilbup Malang Pilkada Kabupaten Malang Kabupaten Malang Emak-emak Muda