Elegant dan Timeless Heritage Gold Bakal Jadi Tren Perhiasan Anak Muda di 2024

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: M. Rifat

30 Maret 2024 04:03 30 Mar 2024 04:03

Thumbnail Elegant dan Timeless Heritage Gold Bakal Jadi Tren Perhiasan Anak Muda di 2024 Watermark Ketik
Juita Kenanga by Lulapin. (Foto: Lulapin)

KETIK, SURABAYA – Perhiasan emas bertema heritage bakal menjadi tren di kalangan anak muda, karena memiliki model yang elegant dan juga timeless.

Perhiasan-perhiasan dapat dipakai dalam berbagai kesempatan, dari acara formal hingga santai, sehingga tetap menjadi pilihan favorit bagi banyak orang.

Lulapin meluncurkan koleksi terbarunya bertema heritage karena ingin memperkenalkan model-model emas yang klasik dan juga mewah.

Citra Ayuningtyas Ceo Lulapin menjelaskan misi brand ini untuk membawa anak muda agar kembali mencintai perhiasan emas karena anak muda sekarang tidak terlalu menyukai perhiasan emas.

Tidak cukup di sana, Lulapin juga ingin mengangkat kembali tentang perhiasan tradisional indonesia yang mulai dilupakan.

Foto Ceo Lulapin Citra Ayuningtyas. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Ceo Lulapin Citra Ayuningtyas. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

Hal ini merupakan upaya Lulapin mengenalkan kembali perhiasan sebagai bagian dari seni dan warisan budaya Indonesia kepada anak muda.

"Kami juga ingin mendukung para perajin perhiasan emas tradisional agar tetap bisa berkarya dan memiliki daya saing," tuturnya saat ditemui pada Jumat (29/3/2024).

Citra juga menjelaskan bahwa dirinya melihat orang zaman dulu turun temurun saat menggunakan perhiasan, karena perhiasan heritage memiliki model yang tidak lekang oleh waktu.

"Kita ada 1 set, earing, necklese, bros sama ada bangle. Kita memadukan jadi heritage ini tidak terkesan old," ujarnya.

Untuk tajuk yang diluncurkan kali ini adalah Juita Kenanga, karena terinspirasi dari bunga kenanga yang merupakan bunga asli Indonesia.

"Kita masukkan desain yang acceptable (dapat diterima) perhiasan yang cantik dan juga khas Indonesia," ungkap Lulusan UC ini.

Untuk seri Gold heritage kali ini, Citra mengungkapkan bahwa kadar emas mencapai 9k atau biasa disebut emas muda

"Karena harganya lebih affordable, kalau kita bikin emas tua di 16k atau 17k, emas muda itu tetap ada nilainya bisa diperjual belikan sampai kapanpun," tuturnya.

Foto Lulapin Juita Kenanga memiliki model heritage. (Foto: Lulapin for Ketik.co.id)Lulapin Juita Kenanga memiliki model heritage. (Foto: Lulapin for Ketik.co.id)

Mengenai tren emas yang digunakan anak muda, saat ini yang paling disukai adalah rose gold karena memiliki warna yang menarik dan pinkys jadi lebih cute.

"Lebih anak muda banget kalau rose gold, rumah mode seperti Cartier dan lain-lain mengusung di 2 atau 3 tahun ini," papar Ceo Lulapin ini.

Gold Heritage Juita Kenanga kali ini bisa didapatkan pada tanggal 30 Maret 2024 Setiap details pada koleksi ini telah didesain agar bisa dikenakan pada banyak acara, baik pemakaian perhiasan sehari hari maupun acara spesial.

Sebagai informasi, Lulapin merupakan perusahaan retail emas di Indonesia yang bercikal bakal dari toko perhiasan emas yang telah berdiri sejak 1997.

Salah satu layanan inovatif yang unik dari Lulapin adalah fitur Buyback Guarantee. Fitur ini memungkinkan pelanggan untuk menjual kembali perhiasan yang telah dibeli kepada Lulapin dengan harga yang cukup kompetitif. (*)

Tombol Google News

Tags:

Perhiasan emas model heritage Lulapin Citra Ayuningtyas Emas perhiasan emas anak muda rose gold Surabaya perhiasan