Eka Daliani Usman Kembalikan Formulir ke PKB Halsel, Ini Kata Ketua Desk Penjaringan

Jurnalis: Mursal Bahtiar
Editor: Mustopa

26 April 2024 14:15 26 Apr 2024 14:15

Thumbnail Eka Daliani Usman Kembalikan Formulir ke PKB Halsel, Ini Kata Ketua Desk Penjaringan Watermark Ketik
Sukardi Sidik (LO) mewakili Eka Dahliani Usman saat serah terima Formulir pendaftaran dengan Keya Desk Penjaringan PKB Halsel Zulkifli Usman. (Foto Mursal Bahtiar/Ketik.co.id )

KETIK, HALMAHERA SELATAN – Usai mengambil formulir pendaftaran tanggal 19 April lalu di Partai Kebangkitan Bagsa (PKB) Halmahera Selatan, Bakal calon bupati (Bacabup) Halmahera Selatan Hj. Eka Dahliani Usman resmi melakukan pengembalian formulir Jumat (26/4/2024)

Pengembalian formulir pendaftaran Eka Dahliani Usman diawali konvoi keliling Kota Labuha oleh ratusan relawan dan simpatisan sebelum tiba di kantor DPC PKB Halmahera Selatan (Halsel)

Liaison Officer (LO) Hatim Kailul dan Sukardi Sidik serta masa simpatisan Eka Dahliani disambut baik tim Desk Penjaringan PKB Halsel.

Ketua Desk Penjaringan PKB Halsel Zulkifli Usman setelah serah terima formulir pendaftaran mengatakan, akan meneliti syarat yang menjadi ketentuan partai PKB terkait administrasi. Zulkifli memastikan akan mengusulkan Eka Dahliani ke DPP PKB.

"Mudah-mudahan semua adaministrasi yang dikembalikan memenuhi syarat yang sesuai dengan ketentuan partai dan kami teliti" ucap Zulkifli

"Sudah dipastikan haji Eka akan diusulkan ke DPP" sambungnya.

Zulkifli menambahkan, dalam waktu dekat PKB akan mengundang seluruh Bacawabup yang sudah mendaftar ke Makassar untuk bertaaruf bersama Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar.

"Setelah ini, pendaftar Bacawabup akan kami undang ke Makassar bertaaruf langsung dengan Cak Imin di tanggal 5 mei nanti" tukasnya

Sementatara Hatim Kailul menyampaikan permohonan maaf karena Eka Dahliani belum sempat hadir dalam pengembalian formulir.

Hatim bilang, selain berbesar hati bisa bersama PKB, Eka Dahliani akan bersilaturahmi langsung dengan PKB Halsel.

"Mohon maaf haji Eka belum dapat hadir. Beliau berbesar hati bisa bersama sama dengan PKB. Insyaallah dalam waktu dekat beliau akan bersilaturahmi secara langsung dengan PKB Halsel," ucap Hatim.(*)

Tombol Google News

Tags:

Eka Dahliani Usman Bakal Calon Bupati Bacabup halmahera selatan Halsel Pengembalian Formulir pendaftaran Partai Kebangkitan Bangsa pkb Sukardi Sidik Hatim Kailul Zulkifli Usman