Duh! Maksudnya Ngerem Malah Injak Gas, Mobil Datsun Tabrak Taman Jalan Kartini Surabaya

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

17 Januari 2024 10:22 17 Jan 2024 10:22

Thumbnail Duh! Maksudnya Ngerem Malah Injak Gas, Mobil Datsun Tabrak Taman Jalan Kartini Surabaya Watermark Ketik
Mobil Datsun tabrak taman di Jalan RA Kartini Surabaya karena supir salah injak pedal gas, Rabu (17/1/2024). (Foto: BPBD Surabaya)

KETIK, SURABAYA – Karena berkendara dengan kurang fokus, mobil Datsun Go yang dikemudikan Tri Anang Heri K (56) warga Jalan Pacar Keling 3 trabas taman di Jalan RA Kartini dr Soetomo.

Dalam kejadian ini korban tidak mengalami luka-luka, namun juga mengalami shock usai terjadi tabrakan tersebut.

"Korban ini sempat kurang fokus saat akan berangkat kerja jadi saat itu korban salah menginjak pedal gas yang membuat mobil langsung naik ke taman yang ada di Jalan Kartini," ucap Kabid Darlog BPBD Kota Surabaya Buyung Hidayat, Rabu (17/1/2024).

Buyung menjelaskan dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa. "Korban hanya shock saja jadi tidak ada yang luka atau butuh perawatan," ucapnya.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 05.29 WIB, saat itu korban hendak berangkat kerja. Saat akan keluar dari Gang Kupang Panjaan V, karena kurang fokus korban salah injak pedal gas yang membuat mobil langsung melaju dan menabrak taman di tengah jalan.

Hal ini membuat warga menghubungi panggilan darurat 112 untuk dilakukan evakuasi dan perawatan korban. Karena shock, dan korban tidak alami luka-luka maka tidak dilakukan perawatan medis.

Oleh petugas mobil korban diangkut dan evakuasi dari taman. Oleh petugas mobil lantas dibawa ke bengkel terdekat. (*)

Tombol Google News

Tags:

BPBD Surabaya panggilan darurat 112 Surabaya Kecelakaan di Surabaya Mobil Tabrak Taman Karena Gagal Fokus