Dua Pengusaha di Blitar Besanan, Gelar Pesta Pernikahan Akbar

Jurnalis: Favan Abu Ridho
Editor: Marno

9 Juli 2023 07:20 9 Jul 2023 07:20

Thumbnail Dua  Pengusaha di Blitar Besanan, Gelar Pesta Pernikahan Akbar Watermark Ketik
Kedua mempelai saat berfoto bersama tamu undangan. Sabtu (8/7/2023). (Foto: Favan/Ketik.co.id)

KETIK, BLITAR – Kedua keluarga pengusaha tersohor Kota Blitar menjalin ikatan kekeluargaan melalui pernikahan anak mereka. Pemilik Brillian Caffe dan Karaoke, Heru Sugeng Priyono selaku orangtua mempelai wanita, Brillian Milenia, S.ked. Sementara dari mempelai pria, Kalimasada, SE,MM, anak sulung dari pengusaha roti Kalimasada Cookies, Bagus Prabowo, Sabtu (8/7/2023).

Pesta pernikahan mewah ini berlangsung di Gedung Kesenian Aryo Blitar. Tidak tanggung-tanggung, turut tampil menghibur artis ibu kota, mantan vokalis band Yovie and Nuno, Dudy Oris dan Vinoqi Entertainment. Ratusan papan ucapan karangan bunga terlihat berbaris menghiasi jalan masuk gedung pernikahan. Lebih dari 4.000 tamu undangan dari berbagai elemen masyarakat hingga pejabat daerah turut hadir pada resepsi acara.

"Kami sangat mensyukuri rekan-rekan semua bisa kita hadirkan. Ini adalah bentuk rasa syukur saya, karena anak perempuan ini betul-betul sesuai dengan idaman orang tua. Dia sudah lulus dari sarjana kedokteran, nah dengan itulah kami sangat bersyukur sekali. Kalau kemegahan ini harapannya bisa menghibur dan digelar semua masyarakat Blitar," tutur Heru.

Heru menjelaskan bahwa, Kalimasada dengan Brillian Milenia sudah melangsungkan prosesi akad nikah sekitar pukul 08.00 di Masjid Ar Rahman Blitar dengan saksi pihak mempelai perempuan, Wali Kota Blitar Santoso, sementara saksi dari pihak mempelai laki-laki  yaitu mantan Bupati Blitar, Rijanto.

"Kemarin rangkaiannya dimulai dari pengajian, kemudian dilanjutkan siraman setelah Shalat Jumat sampai jam 5 sore. Terus setelah maghriban sekitar jam tujuh prosesi Midodaren. Akad nikahnya tadi pagi jam 8, sebagai saksi Pak Wali Kota Blitar Santoso. Sementara dari temanten laki-laki, mantan Bupati Blitar Pak Rijanto," jelasnya. 

Foto Heru Sugeng Priyono, pengusaha tersohor Kota Blitar. Sabtu (8/7/2023). (Foto: Ketik.co.id)Heru Sugeng Priyono, pengusaha tersohor Kota Blitar, Sabtu (8/7/2023). (Foto: Ketik.co.id)

Tamu resepsi sangat terhibur dengan penampilan dari Dudy Oris bersama Vinoqi Entertainment. Banyak sekali kaum wanita lintas usia hingga anak-anak muda larut ikut bernyanyi bersama Dudy Oris di sekitaran panggung hiburan yang disediakan. Kudapan yang disajikan juga bervariasi dan banyak diminati oleh para tamu resepsi. 

"TerimaKasih, semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Sukses terus untuk kedua keluarga mempelai dan pastinya untuk yang sedang berbahagia juga Kalimasada dan Brillian," ucap Dudy Oris saat hendak turun panggung usai bernyanyi menghibur tamu resepsi. 

Tamu undangan terlihat berbahagia saat menghadiri pernikahan sakral namun meriah tersebut. Bingkisan souvenir juga merupakan hasil produksi dari Kalimasada Cookies, diberikan pada tiap tamu undangan. Beragam doa dan harapan dipanjatkan setiap tamu yang hadir.

"Semoga Mas Kalimasada dan Mbak Brillian menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah dan segera diberikan momongan. Mantap Pak Heru dan Pak Bagus," kata Lugas, salah seorang tamu undangan. (*)

Tombol Google News

Tags:

Pesta pernikahan Pengusaha Kota Blitar