DPC PKB Kabupaten Malang Solid Dukung Gus Muhaimin di Muktamar Bali, Ini Alasannya

Jurnalis: Gumilang
Editor: Muhammad Faizin

15 Agustus 2024 08:29 15 Agt 2024 08:29

Thumbnail DPC PKB Kabupaten Malang Solid Dukung Gus Muhaimin di Muktamar Bali, Ini Alasannya Watermark Ketik
DPC PKB Kabupaten Malang ketika menggelar pleno. (Foto : Gilang/Ketik.co.id)

KETIK, MALANG – DPC PKB Kabupaten Malang memutuskan solid untuk memilih kembali Gus Muhaimin pada Muktamar di Bali, (24-25/8/2024) mendatang. Keputusan itu diambil melalui Rapat Pleno yang dihadiri Pengurus DPC PKB Kabupaten Malang.

Para pengurus yang hadir Ketua Dewan Syuro H Suprapto, Ketua Tanfidziah Ir H Kholiq, Sekretaris Kuncoro dah Bendahara Ali Murtadho. Ketua DPC PKB Kabupaten Malang Ir H Kholiq menjelaskan alasan memilih kembali Gus Muhaimin.

Salah satunya, Gus Muhaimin dianggap layak untuk memimpin kembali sebagai ketua umum PKB. Karena selama kepeminpinan Gus Muhaimin, PKB dianggap semakin besar dan maju.

"DPC PKB Kabupaten Malang solid mendukung dan mengusung Gus Muhaimin sebagai Ketua Umum DPP PKB. Karena di bawah kepemimpinan beliau, perolehan suara PKB terus meningkat tiap pemilu," ujar Kholiq, Kamis, (15/8/2025).

Lebih lanjut Kholiq yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang ini menyebutkan pada kesempatan itu juga dibahas rekomendasi-rekomendasi yang dibawa ke Muktamar di Bali. 

"Rekomendasi dari hasil rapat pleno adalah DPC PKB Kabupaten Malang siap mensukseskan Muktamar Bali," terangnya. 

Abah Kholiq sapaan akrabnya juga berharap pada Muktamar tersebut menghasilkan sesuai rekomendasi yang dibawa oleh DPC PKB Kabupaten Malang tersebut.

"Terutama kami telah sepakat mengusung dan mendukung Gus Muhaimin sebagai ketua umum DPP PKB. Kemudian mengusulkan pemilihan Ketua Umum DPP PKB dipilih secara aklamasi atau musyawarah mufakat," tuturnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

DPC PKB Kabupaten Malang Kabupaten Malang pkb Gus Muhaimin Muktamar Muhaimin Iskandar