DPC Gerinda Bojonegoro Gelar Buka Bersama, Sekaligus Rakor Persiapan Pilkada

Jurnalis: Sukiman
Editor: M. Rifat

7 April 2024 17:15 7 Apr 2024 17:15

Thumbnail DPC Gerinda Bojonegoro Gelar Buka Bersama, Sekaligus Rakor Persiapan Pilkada Watermark Ketik
Ketua DPC Gerindra Bojonegoro Suhadi dalam Rakor Pengurus di kantornya. Minggu (7/4/2024). (Foto: Sukiman/Ketik.co.id)

KETIK, BOJONEGORO – Ketua DPC Partai Gerinda Bojonegoro Sahudi S.E. menggelar Rapat kordinasi seluruh pengurus DPC ketua, Sekretaris, Bendahara (KSB) dan mengundang seluruh pengurus PAC Ketua Sekretaris, Bendahara (KSB) se-Kabupaten Bojonegoro, Minggu, (07/04/2024).

Acara bertempat di Gedung Aula kantor pertemuan Jl Arif Rachman Hakim. Sahudi dalam sambutannya, menyampaikan acara tersebut adalah evaluasi terkait hasil Pilpres dan Pileg tahun 2024.

Gerindra Bojonegoro menang mutlak dengan meraih delapan kursi DPRD. Acara ini juga dalam rangka koordinasi seluruh pengurus baik DPC maupun PAC agar tetap solid dan kompak.

Ditanya awak media terkait kader Gerindra yang akan maju dalam Pilkada Bojonegoro, Sahudi yang juga Wakil Ketua DPRD Bojonegoro mengatakan proses dan mekanisme terkait keputusan tersebut masih berjalan.

"Masih panjang, kita selalu menunggu petunjuk dari DPP. Mengenai siapa yang ditunjuk dicalonkan kepala daerah atau mencalonkan Bupati dari partai Gerinda masih menunggu proses. Sekarang masih berjalan, dan mengikuti arahan dari pimpinan Pusat," ucap Sahudi.

Dia menambahkan, yang penting saat ini pihaknya menyiapkan kader-kader terbaik, baik dari DPC maupun PAC. "Sehingga sewaktu-waktu ditunjuk dari DPP kami sudah siap," jelasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Rapat koordinasi partai Gerinda Partai Gerinda Gerinda bojonegoro Rapat koordinasi dpc Gerinda