Diusulkan Maju di Pilkada Kota Batu, Ludi Tanarto Tunggu Restu Keluarga

Jurnalis: Sholeh
Editor: Mustopa

27 Juni 2024 05:32 27 Jun 2024 05:32

Thumbnail Diusulkan Maju di Pilkada Kota Batu, Ludi Tanarto Tunggu Restu Keluarga Watermark Ketik
Anggota DPRD Kota Batu, Ludi Tanarto. (Foto: Sholeh/Ketik.co.id)

KETIK, BATU – Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Batu mengusulkan Ludi Tanarto sebagai calon tunggal untuk maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Batu di Pilkada 2024.

Namun, Ludi Tanarto mengaku masih mempertimbangkan banyak hal atas usulan tersebut. Salah satunya ia masih menunggu restu dari orang tua dan keluarga.

"Kalau di Pilkada itu saya juga ngomong ke semua. Untuk maju saya mensyaratkan ada beberapa parameter yang dilalui, selain partai dan tim yang siap berjuang lagi, juga restu orang tua yang sampai saat ini masih proses," katanya, kamis (27/6/2024).

Ludi Tanarto merupakan anggota DPRD Kota Batu periode 2019 - 2024 dari PKS. Pada pemilu 2024, ia kembali terpilih menjadi legislator karena menang di dapil 4 Kecamatan Junrejo, Kota Batu.

Latar belakangnya yang merupakan seorang pengusaha dikenal dekat dengan masyarakat.

"Kalau partai insyaallah PKS sudah clear. Lalu mitra koalisi, karena nyalon itu kan tidak bisa sendiri harus ada pasangannya, sudah ada beberapa partai. Yang penting punya visi yang sama," ujarnya.

Menurut Ludi, PKS menunggu kesiapan dirinya. Jika memang maju di Pilwali Kota Batu, ia berharap tim pemenangan yang sebelumnya bersama Ludi masih mau berjuang untuk pemenangan dirinya.

Selain menunggu restu keluarga, ia masih meminta petunjuk kepada Tuhan. Hal itu semata-mata agar jika ia maju, haruslah benar-benar dibutuhkan dan berdampak bagi pribadi dan masyarakat serta pembangunan Kota Batu.

"Biasanya minta petunjuk dengan istikharah dulu. Kalau maslahat untuk Kota Batu dan saya pribadi, kita akan jalan, kalau tidak positif tentu tidak. Itu bagian dari ikhtiar," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Ludi Tanarto PKS PKS Kota Batu Pilkada 2024 Bacawali Kota Batu