Dishub Kabupaten Bandung Raih 3 Penghargaan Tingkat Jabar

Jurnalis: Maria Winchester
Editor: Akhmad Sugriwa

5 Mei 2023 01:04 5 Mei 2023 01:04

Thumbnail Dishub Kabupaten Bandung Raih 3 Penghargaan Tingkat Jabar Watermark Ketik
Kadishub Kab Bandung Iman Irianto menerima penghargaan dari Dishub Jabar, Rabu (3/5/23).(Foto: Dishub Kab Bandung)

KETIK, BANDUNG – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bandung menerima tiga kategori penghargaan dari Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat di Graha Perhubungan UPT III LLAJ ASDP Provinsi Jabar, Kota Bandung, Rabu (3/5/23).

Beberapa penilaian dan penghargaan terbaik yang didapat Dishub Kab Bandung dari Dishub Jabar tersebut terkait pelaksanaan Giat Ops Pam Angkutan Lebaran Tingkat Jabar tahun 2023, yang telah dengan lancar, selamat dan sukses.

Ketiga kategori penghargaan yang disematkan untuk Dishub Kab. Bandung, pertama, penghargaan Kadishub Kabupaten Terbaik dengan kategori Kepala Operasional Bayu Terbaik. 

Penghargaan lainnya kategori Operasional Bayu Terbaik yang diterima langsung Isnuri Winarko selaku Kabid Lalin Dishub Kabupaten Terbaik. Satu lagi kategori Humas Bayu Terbaik atas  penyajian data, kemudahan mendapatkan akses data lalin sesuai hasil traffic counting dan sinergitas dengan rekan-rekan wartawan dan media selama Ops Pam Lebaran berlangsung.

"Ketiga penghargaan yang kami terima ini merupakan suatu hal yang tidak kami duga dan tidak kami ketahui sebelumnya, bahwa dalam pelaksanaan Giat Ops Pam  Angkutan Lebaran Tingkat Provinsi  Jabar Tahun 1444 H/2023 M ini, Dishub Kabupaten  Bandung alhamdulillah mendapatkan tiga penghargaan tersebut," ungkap Kepala Dishub Kabupaten Bandung, Iman Irianto Sudjana di Soreang, Kamis (4/5/2023).

Pihaknya juga bersyukur pelaksanaan giat Ops Pam  Angkutan Lebaran 2023 telah selesai ditunaikan dengan lancar, selamat dan sukses.

Ketiga penghargaan yang diterima dari Dishub Jabar pada Rabu, 3 Mei 2023 ini diserahkan langsung Sekda Jabar Setiawan Wangsaatmaja, didampingi  Kadishub Provinsi Jabar Ir A Koswara, MT.

"Penyerahan penghargaan itu  dalam rangkaian kegiatan syukuran penutupan Ops Pam  Angkutan Lebaran 2023 tingkat Jabar," jelasnya.

Mewakili Kadishub Kab Bandung, ketiga penghargaan itu diterima oleh Kabid Lalin Isnuri Winarko mewakili Kadishub Kabupaten Bandung.

"Kebetulan pada hari Rabu 3 Mei 2023, kami tidak dapat hadir secara pribadi karena kami sedang mengikuti giat rangkaian Hari Jadi Kabupaten Bandung ke-382," kata Iman.

Menurutnya, penghargaan yang diraih tentunya tidak  terlepas dari do'a restu dan dukungan penuh Bupati Bandung HM Dadang Supriatna. Selain itu juga dukungan lahir batin anggota-anggota Dishub Kabupaten Bandung yang bertugas sebagai Petugas Tenaga Gatur Lalin (Danru/Waslap dan anggota-anggota) di seluruh Pos Pam yang tersebar di Wilayah Kabupaten Bandung.

Termasuk Petugas Operator Radio Posko Induk Nagreg, Petugas Ramp Check UPT Pengujian Kendaraan, Petugas Penghitung Arus Traffic Counting, Petugas Tim Derek, Petugas Perlengkapan Jalan, Petugas UPT Terminal dan UPT Parkir yang diperbantukan sebagai  Petugas Gatur Lalin, Petugas Tim Humas Ops Pam dan para Supervisor dan Pejabat Pengawas (Pawas) yang diambil dari seluruh Pejabat Struktural Dinas Perhubungan Kab Bandung.

Iman mengatakan, keberhasilan itu juga tidak terlepas dari sinergitas bersama  Kapolresta Bandung dan jajaran Satlantas Polresta bersama para Kapolsek selaku Kepala Pos Pam di wilayah-wilayah, serta Bapak Dandim 0624 bersama aparat Territorial di Koramil-koramil.
Termasuk dukungan Sekda, para Asisten, para Staf Ahli dan rekan-rekan OPD Bedas Kabupaten Bandung khususnya Plt Kadinkes, Kasatpol PP, Kalak BPBD, Kaban Kesbangpol, Kadis PUTR, Kadis Damkar, Kadistan, Kadiskominfo dan Kadisparbud, serta Camat Nagreg dan Camat Cileunyi. 

"Semoga penghargaan ini menjadi penambah semangat seluruh anggota Dishub Kabupaten Bandung untuk istiqomah bekerja lebih Bedas," harapnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Dishub dishub kabupaten bandung dishub jabar lebaran Arus Mudik Arus Balik