Diduga karena Sakit, Seorang Pekerja di Kota Batu Meninggal di Mess

Jurnalis: Sholeh
Editor: M. Rifat

24 Juni 2024 03:15 24 Jun 2024 03:15

Thumbnail Diduga karena Sakit, Seorang Pekerja di Kota Batu Meninggal di Mess Watermark Ketik
HR, seorang pekerja ditemukan meninggal dunia di Mess tempatnya bekerja (23/6/2024) (Foto: Polres Batu)

KETIK, BATU – Pria berinisial HR, seorang pekerja ditemukan meninggal dunia di Mess tempatnya bekerja. Kejadian itu, diketahui pukul 10.18 WIB di dalam kamar mess pekerja CV. YP di Desa Pesanggrahan Kecamatan Batu Kota Batu pada Minggu (23/6/24) kemarin.

"Bahwa mayat ditemukan sudah meninggal dengan posisi telungkup dibawah lantai dalam kamar di Mess," ungkap Kasi Humas Polres Batu Ipda Trimo, Senin (24/6/2024).

Ipda Trimo menjelaskan, penemuan mayat tersebut diketahui saat teman korban akan kembali ke CV. YP untuk memulai bekerja pada hari itu. Saksi mendapati lampu di kamar mess masih menyala padahal hari sudah beranjak siang. Ia melihat rokok korban (HR) berada di depan mess.

"Karena penasaran, kemudian saksi membuka kamar korban dan kaget mendapati korban sudah berada di lantai dalam keadaan telungkup," jelasnya.

Lebih lanjut, Ipda Trimo menguraikan, setelah dibangunkan korban tidak merespon, saksi segera memanggil pertolongan kepada pemilik CV.YP kemudian meneruskan informasi tersebut kepada petugas Kepolisian di Polres Batu.

Tak lama kemudian anggota Polsek Batu dan Tim dari Inafis Polres Batu sampai di TKP. Mereka kemudian melakukan olah TKP serta segera membawa korban ke RS Hasta Brata Kota Batu.

“Korban diduga meninggal karena sakit karena mempunyai riwayat penyakit komplikasi menurut keterangan dari beberapa rekan kerja di CV.YP tersebut ,” tegasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu meninggal Mess pekerja pekerja