Didapuk Pimpin Tim Pemenangan, Ustaz Mukhlis: Menangkan SARan di Pilkada Abdya

Editor: Cutbang Ampon

28 Agustus 2024 15:49 28 Agt 2024 15:49

Thumbnail Didapuk Pimpin Tim Pemenangan, Ustaz Mukhlis: Menangkan SARan di Pilkada Abdya Watermark Ketik
Ketua Tim Pemenangan SARan, Ustaz Mukhlis (tengah) bersama sekretaris Rusman Alian (kiri) dan bendahara R. Faizin Yusuf di Sekber SARan Blangpidie, Rabu, 28 Agustus 2024. (Foto: Cutbang Ampon/Ketik.co.id)

KETIK, ACEH BARAT DAYA – Ustaz Mukhlis Muhdi didapuk sebagai Ketua Tim Pemenangan bakal calon bupati dan wakil bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Aceh, pasangan Salman Alfarisi-Yusran (SARan) dalam kontestasi Pilkada 2024.

Keputusan itu diambil setelah seluruh koalisi partai dan para relawan melakukan rapat secara maraton. Hasilnya, Ustaz Mukhlis sebagai ketua, Rusman Alian sebagai wakil sekretaris serta R. Faizin Yusuf sebagai bendahara.

"Setelah rapat internal dengan melibatkan seluruh parpol pendukung, Saya dipercaya menjadi ketua tim pemenangan," kata Ustaz Mukhlis, di Sekber SARan, Blangpidie, Rabu, 28 Agustus 2024.

Setelah dipercaya menjadi pimpinan tim pemenangan, Ustaz Mukhlis yang merupakan anggota DPRK Abdya terpilih periode 2024-2029 itu mengaku akan segera menyiapkan kepengurusan secara lengkap.

Langkah awal, katanya, pihaknya langsung melakukan konsolidasi dengan seluruh tim relawan yang sudah terlebih dahulu terbentuk, seperti Srikandy, SuA, Suasa dan relawan lain untuk menangkan pasangan SARan dalam Pilkada Abdya.

"Langsung kita lakukan duduk bersama dengan seluruh tim relawan. Insya Allah siap untuk menjalankan kepercayaan itu dan siap berjuang memenangkan pasangan Salman dan Yusran," ujarnya.

Ustaz Mukhlis menyebutkan bahwa, pendaftaran pasangan SARan ke KIP Abdya pada Kamis, 29 Agustus 2024 besok dimungkinkan akan dihadiri ribuan massa, baik pendukung dan simpatisan SARan.

Agar pelaksanaan pendaftaran berjalan lancar, massa akan berkumpul di Lapangan Pulau Kayu, Susoh. Selanjutnya mangantar pasangan SARan ke KIP Abdya untuk mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati periode 2024-2029.

"Besok ayo sama-sama kita mengantarkan pasangan calon kita ke KIP. Saya juga mengimbau kepada kita semua agar saling menjaga ketertiban dan kenyamanan," katanya.

Sementara Salman Alfarisi mengimbau seluruh sahabat dan para relawan yang ikut mengantarkan dirinya dan pasangan untuk mendaftar sebagai pasangan calon bupati-wakil ke KIP setempat untuk saling menjaga.

"Besok kita sama-sama ke Kantor KIP untuk mendaftar. Tidak ada batasan, saya mengundang semua masyarakat Abdya yang punya waktu luang untuk ikut berhadir, dan jangan lupa untuk saling menjaga ketertiban dan keselamatan. Itu yang penting," kata Bacabup Salman.

Salman mengingatkan hal ini karena tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terhadap siapapun. Dia berharap acara besok dapat berjalan dengan lancar dan sukses tanpa ada kendala.

Sementara bagi relawan dan simpatisan yang tidak dapat berhadir dalam kegiatan itu, Salman berharap untuk dapat mendoakan agar proses pencalonan SARan dapat berjalan lancar tanpa ada hambatan.

"Bagi yang tidak bisa hadir mohon doanya semoga besok kegiatan kita dapat berjalan lancar dan tentu sesuai dengan harapan kita bersama," pinta Salman Alfarisi. (*)

Tombol Google News

Tags:

politik pasangan saran Pilkada Abdya Aceh Barat Daya Salman Alfarisi Aceh