Di Surabaya, Anies Titip Pesan Soliditas untuk Relawan 

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Marno

17 Maret 2023 07:45 17 Mar 2023 07:45

Thumbnail Di Surabaya, Anies Titip Pesan Soliditas untuk Relawan  Watermark Ketik
Anies Baswedan saat mengunjungi Masjid Al-Akbar Surabaya. (Foto: Husni/Ketik.co.id) 

KETIK, SURABAYA – Anies Baswedan bakal calon presiden 2024 usungan PKS dan Partai Demokrat kali ini melakukan safari politik di wilayah Surabaya, Jawa Timur pada Jumat (17/3/2023). 

Setelah melakukan ibadah salat Jumat di Masjid Al-Akbar Anies Baswedan menyambangi Sentra Wisata Kuliner (SWK) Gayungsari untuk menyapa relawan dan sekaligus silaturahmi dengan masyarakat Surabaya. 

Anies mengungkapkan pesan menyentuh untuk seluruh relawan yang datang, bahwa perjumpaan kali ini perjumpaan menjadi penyemangat. 

"Teman-teman relawan semua jaga soliditas asal usul boleh beda tujuan kita sama, seragam boleh beragam tapi langkah dan arahnya sama, satu," ujar Mantan Menteri Pendidikan itu. 

Mantan Gubernur Jakarta ini berharap pada masyarakat agar saling mendukung satu sama lain, bukan saling sikut menyikut. 

"Saya berharap pada semuanya saling mendukung satu sama lain, jangan! saling justru menikung saling menyikut, jangan!," tegasnya. 

Foto Anies Baswedan saat di SWK Gayungsari. (Foto: Husni/Ketik.co.id)Anies Baswedan saat di SWK Gayungsari. (Foto: Husni/Ketik.co.id)

"Saling suport saling dukung. Memang kita punya berbagai macam latar belakang daerahnya pun berbeda-beda tapi kita punya niat yang sama bahwa di tahun 2024 membawa rasa keadilan bagi semuanya," tambah Anies Baswedan. 

Anies menitipkan pesan menyentuh untuk masyarakat Surabaya yaitu tetap menjaga soliditas dan menghadirkan keadilan. 

"Saya titip pada semua di wilayah mana pun kirim pesan positif, pesan yang merangkul, kita sampaikan kepada semua kita ingin bergerak untuk menghadirkan keadilan, dengan keadilan kita bisa bersatu," terangnya. 

Menurut Anies, persatuan itu selalu dalam keadilan karena itu lah mengapa kita menginginkan keadilan. 

"Insya Allah karena keadilan kita tumbuh bersama kita bisa merasakan kesempatan yang sama. Insya Allah gerakan perubahan akan meluas menjangkau semuanya," tutup Anies Rasyid Baswedan. (*)

Tombol Google News

Tags:

Anies Baswedan calon presiden Masjid Al Akbar relawan gerakan Perubahan