Dengan Suara Bergetar, Khofifah Berpamitan di HUT Ke-78 Tahun Jatim

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

12 Oktober 2023 06:49 12 Okt 2023 06:49

Thumbnail Dengan Suara Bergetar, Khofifah Berpamitan di HUT Ke-78 Tahun Jatim Watermark Ketik
Gubernur Khofifah dan Wagub Emil saat menyalami para tamu undangan di Gedung Negara Grahadi. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Pada gelaran Upacara Peringatan HUT ke-78 Provinsi Jawa Timur, Gubernur Khofifah Indar Parawansa ditemani Wakil Gubernur Emil Elistianto Dardak mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat dalam memimpin Provinsi Jawa Timur pada periode 2019-2023. 

Pada kesempatan tersebut Khofifah dan Emil berpamitan kepada seluruh masyarakat Jawa Timur, karena pada 31 Desember 2023 mendatang mereka berdua akan mengakhiri jabatan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 

"Hari ini adalah HUT kelima kalinya kami hadir sebagai gubernur dan wakil gubernur Jatim. Artinya ini adalah terakhir kalinya kami memimpin untuk periode ini," tambahnya. 

Pada momen tersebut Khofifah menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh masyarakat Jawa Timur, atas dedikasi, sinergi dan kolaborasi dalam membangun Jawa Timur.

Foto Khofifah dan Emil saat berfoto dengan sejumlah pejabat OPD dan Forkopimda Jawa Timur. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)Khofifah dan Emil saat berfoto dengan sejumlah pejabat OPD dan Forkopimda Jawa Timur. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

Dengan suara bergetar, Khofifah ingin agar pembangunan yang sudah berjalan sangat baik di Jawa Timur dapat terjaga dan diteruskan oleh pemimpin yang akan datang.

"Kami akan berpamit kepada panjenengan semua, warga Jawa Timur yang luar biasa, kami mencintai panjenengan semua karena panjenengan semua mau menerima kami," ungkap Khofifah sembari melambaikan tangan bersama wakilnya Emil Dardak, Kamis (12/10/2023).

Di akhir pidatonya, Khofifah berharap Jawa Timur dapat menjadi provinsi yang maju dan menjadi poros nasional dalam mendukung pembangunan bangsa. Dirinya juga meminta maaf jika selama memimpin, terdapat program yang belum dimaksimalkan untuk kesejahteraan masyarakat.

"Dan apa yang belum kami maksimalkan capaiannya kami, saya dan Pak Wagub mohon maaf," pungkasnya.

Usai acara, Khofifah dan Emil meninggalkan mimbar upacara dan menyalami para tamu undangan. Para tamu pun menyambut pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur tersebut dengan suasana haru. (*)

Tombol Google News

Tags:

Gubernur Khofifah Wagub Emil Jawa timur Berpamitan HUT ke-78 Jatim Gedung Negara Grahadi Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur Emil Dardak Emil Elistianto Dardak