Deltras FC Kenalkan Skuad Berlaga di Liga 2

Jurnalis: Yudha Fury
Editor: Marno

6 September 2023 13:33 6 Sep 2023 13:33

Thumbnail Deltras FC Kenalkan Skuad Berlaga di Liga 2 Watermark Ketik
Skuad Deltras FC siap berlaga di Liga 2 2023

KETIK, SIDOARJO – Tim kebanggaan warga Sidoarjo, Deltras FC resmi melaunching skuad untukberlaga di Liga 2 2023. Sebanyak 34 pemain diperkenalkan di Lapangan Akademi Deltras, Desa Siwalan panji, Kecamatan Buduran, Rabu (6/9/2023).

CEO Deltras Sidoarjo Amir Burhannudin mengatakan dirinya bersama tim ini memiliki keinginan kuat untuk kembali pada masa kejayaan Deltras dan mengharumkan Kota Delta di kancah Nasional.

“Dengan segala keterbatasan, kami tetap percaya diri dengan skuad tim pada musim ini,” ujarnya.

Menurut Amir, timnya sudah siap 100 persen mengarungi kompetisi Liga 2. Menuju pertandingan away pertama melawan PSCS Cilacap pada Minggu, (10/9), tim Deltras Sidoarjo sama sekali tidak gentar.

Total 34 pemain akan diberangkatkan ke Cilacap menggunakan kereta api. Pemain ini merupakan kombinasi antara pemain lama dan pemain baru. Total terdapat 12 pemain baru termasuk bek timnas U-19, Raka Cahya. Selain itu skuad Deltras diperkuat oleh 2 pemain asing, Askarbek Saling asal Kirgizstan dan penyerang Jose Manuel yang memegang paspor Kolombia.

“Kami mempersiapkan tim untuk mengarungi kompetisi ini serius, mulai dari kemarin pertama saya pegang di Liga 3,” lanjutnya.

Sementara itu, kapten Deltras, Rendra Teddy mengaku siap berlaga di Liga 2. Terlebih pertandingan pertama dilakoni away, ia tertantang untuk memenangkan pertandingan.

Terkait persaingan di grup ia dengan tegas mengaku siap. Menurutnya persiapan yang dilakukanya bersama tim sudah sangat matang. Dia tak gentar meski akan berhadapan dengan salah satu tim kuat Persela Lamongan.“Kita optimistis bisa mengalahkan semua tim,” tegasnya.

Perlu diketahui, Deltras bergabung di grup 3 bersama PSCS Cilacap, Persijap Jepara, Persipa Pati, Persekat Tegal, Gresik United, dan Persela Lamongan. (*)

 

 

Tombol Google News

Tags:

Deltras FC Deltras sidoarjo Deltamania Liga 2 PSCS Cilacap Persela Lamongan Persijap Jepara Gresik United Persiapa Pati Persekat Tegal