CSR Aston Hotel Sidoarjo Bersama Koramil Buduran Gelar Bakti Sosial

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Rudi

4 Mei 2023 12:34 4 Mei 2023 12:34

Thumbnail CSR Aston Hotel Sidoarjo Bersama Koramil Buduran Gelar Bakti Sosial Watermark Ketik
David E. Susanto, general manager Aston Sidoarjo memberikan potongan tumpeng kepada anak yatim di Desa Entalsewu, Kamis (4/5/2023). (Foto : M.Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SIDOARJO – Memberikan kebahagiaan kepada anak yatim piatu dan kaum duafa, Aston Sidoarjo bersama Koramil 0816/03 Buduran melakukan bakti sosial yang sebelumnya merenovasi dan bersih-bersih Musala Mbah Demang Desa Entalsewu Kecamatan Buduran Sidoarjo.  Melalui CSR, sejumlah kaum duafa maupun anak yatim piatu mendapatkan baju serta santunan.

“Baju layak pakai ini sudah kita pilah, cuci bersih dan kemudian kami kemas dengan rapi, baru kemudian kami berikan kepada anak - anak," ujar David Eko Susanto, general manager Aston Sidoarjo, Kamis (4/5/2023).

Kegiatan yang bertujuan menjaga tali silaturahmi dengan warga Desa Entalsewu ini juga didukung oleh Danramil 0816/03 Buduran Kapten Cku Mohammad Arifin, S. H beserta anggota. Koramil 0816/03 Buduran juga memberikan santunan dana untuk anak - anak yatim dan dhuafa.

Kegiatan sosial ini memang telah dijadwalkan sejak sebelum Ramadan dengan renovasi musala. “Alhamdulillah anak - anak sangat senang, mereka girang menerima baju dan santunan dari teman–teman Aston Sidoarjo," ucap Rani, salah satu warga Desa Entalsewu. Total santunan ini diberikan kepada 24 anak yatim dan dhuafa.

Besar harapan kegiatan ini dapat menjadi kegiatan CSR Aston Sidoarjo yang akan dilakukan secara berkala untuk memberikan berkah dan juga sebagai bentuk perhatian tersendiri bagi warga sekitar Sidoarjo. (*)

Tombol Google News

Tags:

Aston Hotel Sidoarjo sidoarjo Koramil Buduran CSR Sosial