Clinic de Votre Peau Lebarkan Sayap Bidik Market Surabaya

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Moana

21 Juli 2023 08:03 21 Jul 2023 08:03

Thumbnail Clinic de Votre Peau Lebarkan Sayap Bidik Market Surabaya Watermark Ketik
Prosesi pembukaan Clinic de Votre Peau di Surabaya, Jumat (21/7/2023). (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Menjawab kebutuhan akan perawatan kulit, Clinic de Votre Peau melebarkan sayap ke Kota Surabaya. Pembukaan cabang baru ini adalah untuk menghadirkan produk perawatan kulit berkualitas bagi warga Kota Pahlawan. 

Dokter Ricky Fernando Maharis, Sp.KK selaku dermatologis di Clinic de Votre Peau mengatakan, pembukaan di Surabaya ini karena melihat kebutuhan masyarakat yang cukup tinggi.

Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia dipandang memiliki demand yang tinggi dan pangsa pasar yang menarik untuk klinik perawatan kulit.

"Cabang di Surabaya ini merupakan cabang ke enam kami, sebelumnya kami buka di Jakarta dan Bandung. Didukung pengalaman dan peralatan canggih kami yakin dapat memberikan pelayanan yang maksimal," Jelas Ricky saat ditemui usai acara pembukaan, Jumat (21/7/2023).

Cabang baru di Surabaya menawarkan berbagai fasilitas menarik dan layanan lengkap yang mencakup acne fighter treatment, acne scar fighter treatment, dan pigment fighter yang terdiri lengkap dengan prosedur 3-step laser, PRP, peeling, dan subsisi. 

Salah satu perawatan yang diunggulkan adalah penggunaan teknologi pico laser untuk mengatasi jerawat dan meremajakan kulit.

Teknologi ini merupakan hasil inovasi terbaru di dunia perawatan kulit yang memiliki keunggulan hasil yang lebih cepat dengan repetisi perawatan yang lebih sedikit. 

Foto Perawatan kulit dengan teknologi Pico Laser, Jumat (21/7/2023). (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)Perawatan kulit dengan teknologi Pico Laser, Jumat (21/7/2023). (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

"Perawatan dengan pico laser ini sangat luas sekali penggunaannya. Bisa untuk jerawat, flek hitam dan peremajaan. Selain itu alat ini memiliki masa down time atau penyembuhan yang lebih cepat," ucap Dr Monica Kawilarang Sp.KK selaku dokter kulit klinik tersebut. 

Dengan tren skincare yang terus berkembang, Clinic de Votre Peau berharap menjadi penggerak utama dalam perkembangan industri kecantikan di Indonesia yang berfokus pada perbaikan tekstur kulit wajah.(*)

Tombol Google News

Tags:

Clinic de Votre Peau Kecantikan Perawatan gaya hidup pico laser