Catat Baik-baik Kehadiran Iwan Fals di Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta Juni Nanti

Jurnalis: Fajar Rianto
Editor: Muhammad Faizin

3 Mei 2024 01:50 3 Mei 2024 01:50

Thumbnail Catat Baik-baik Kehadiran Iwan Fals di  Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta Juni Nanti Watermark Ketik
"Sahid Live Intimate Concert with Iwan Fals & Band" akan diadakan pada hari Sabtu tanggal 22 Juni 2024 pada pukul 20.00 WIB. (Foto: Novinsky/Ketik.co.id)

KETIK, YOGYAKARTA – Siapa yang tidak kenal dengan sosok lelaki kelahiran Jakarta 62 tahun lalu yang bernama asli Virgiawan Listanto ini. Ia kemudian terkenal dengan nama Iwan Fals. Seorang penyanyi, pemusik atau musisi, pencipta lagu, sekaligus kritikus yang telah melegenda namanya di Indonesia.

Kiprahnya di blantika musik Indonesia tidak bisa diragukan lagi.

Namanya harum di semua kalangan usia, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa.

Di umurnya yang tidak muda lagi Iwan Fals tetap bisa bernyanyi dengan suaranya yang khas membawakan lagunya yang sudah banyak diketahui dan dinikmati banyak orang.

Nah pada bulan Juni 2024 nanti,  Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta akan mengadakan konser dengan menghadirkan musisi legendaris Indonesia, Iwan Fals.  Event tersebut bertajuk ‘’Sahid Live Intimate Concert with Iwan Fals & Band’’.

Marketing Communication Executive, Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta Novinsky Pramesari Samianto dalam keterangannya, Jumat (3/5/2024) memyampaikan, bahwa pemilihan Iwan Fals sebagai guest star pada Sahid Intimate Live in Concert adalah sebagai gong pembuka agenda konser musik tahunan di Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta untuk konser-konser berikutnya.

Ia menyebut, sebagai salah satu hotel yang memiliki ballroom terluas dan terbesar di Kota Yogyakarta, pada pertengahan tahun 2024 ini, pihaknya berkomitmen memberikan pertunjukan musik terbaik. Konsep Intimate Live Concert pun dipilih agar para tamu dapat menikmati konser dengan aman, nyaman dan tetap eksklusif di dalam Grand Ballroom Indraprasta seluas 1.536 meter persegi.

Novinsky menambahkan, agenda konser kali ini sudah direncanakan dengan matang sejak tahun 2023. Dimana rencananya akan diadakan agenda pagelaran konser musik rutin di Indraprasta Grand Ballroom yang mampu menampung hingga 1.500 - 1.800 penonton dalam satu waktu.

‘’Sahid Live Intimate Concert with Iwan Fals & Band" akan diadakan pada hari Sabtu tanggal 22 Juni 2024 pada pukul 20.00 WIB di Indraprasta Grand Ballroom - Lantai 2 Gedung Convention - Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta," ungkap perempuan yang biasa dipanggil Kiky ini.
 

Foto Marketing Communication Executive, Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta Novinsky Pramesari Samianto saat bersilaturahmi ke kantor Ketik.co.id Biro DIY beberapa waktu lalu. (Foto: Teguh/Ketik.co.id)Marketing Communication Executive, Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta Novinsky Pramesari Samianto saat bersilaturahmi ke kantor Ketik.co.id Biro DIY beberapa waktu lalu. (Foto: Teguh/Ketik.co.id)

Untuk itu terdapat 4 kategori tiket dengan harga reguler yang dijual ke para tamu dan penonton diantaranya : Bronze Rp 350.000 | Gold Rp 500.000 | Platinum Rp 750.000 | VIP Rp 1.200.000.

Selain itu diadakan juga PRESALE WAR TICKET yang telah dilaunching pada tanggal 30 April 2024 kemarin dengan keuntungan harga yang lebih murah dari harga normal yaitu : Bronze Rp 300.000 | Gold Rp 450.000 | Platinum Rp 650.000 | VIP Rp 1.000.000.

Tiket sudah mulai dapat dibeli baik secara Online maupun Offline diantaranya melalui tiket.com | Artatix , dan dapat langsung menghubungi Tim Ticketing Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta di nomor berikut : Samuel 0859-6584-5364 | Sisca 0858-6175-8634 | Agil 0817-9399-459.

Pihaknya berharap, konser-konser musik yang diadakan oleh Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta dapat menjadi sebuah signature ikon sendiri yang dapat dikenal dan dikenang oleh khalayak publik baik dalam maupun di luar Kota Yogyakarta. (*)

Tombol Google News

Tags:

pariwisata musik hotel Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta Sahid Live Intimate Concert iwan fals Marketing Communication Executive OI Orang Indonesia