Buruan Serbu! Doorprize Maspion Square, Belanja 100 Ribu Bisa Dapat Motor

Jurnalis: Siti Fatimah
Editor: M. Rifat

15 Mei 2024 05:31 15 Mei 2024 05:31

Thumbnail Buruan Serbu! Doorprize Maspion Square, Belanja 100 Ribu Bisa Dapat Motor Watermark Ketik
Tempat penukaran hadiah doorprize di lantai 1 Maspion Square Surabaya (Foto: Fatimah/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Pada Mei sampai Juni ini, Maspion Square Surabaya menghadirkan segudang hadiah doorprize menarik bagi pengunjung.

Kalian bisa menukarkan struk belanja berstempel toko minimal Rp100 ribu dari seluruh tenant Maspion Square dengan berbagai hadiah menarik.

Mulai dari  produk IT seperti printer, ada juga beragam souvenir menarik seperti botol tumblr, kaos, peralatan masak, voucher tenant, dan lain-lain  hingga doorprize utama motor Mio 125.

“Pengunjung bisa menukarkan kupon belanja berstempel dari seluruh tenant Maspion Square, minimal 100 ribu. Struk belanjanya nanti hanya berlaku di hari yang sama saat berbelanja atau yang tertera di struk,” ungkap Habib petugas Maspion Square, Selasa (14/5/204).

Foto Doorprize utama belanja di Maspion Square, Mio 125 (Foto: Fatimah/Ketik.co.id)Doorprize utama belanja di Maspion Square, Mio 125 (Foto: Fatimah/Ketik.co.id)

Pengunjung yang berbelanja di tenant Maspion Square Maspion IT berhak mendapatkan undian hadiah langsung, berlaku kelipatan dengan maksimal 2 kali pengambilan kupon.

Sementara untuk pengunjung yang sudah menunjukkan penggabungan 2 struk belanja makanan, minuman, tiket nonton atau bermain berstampel toko minimal 100 ribu, berhak mendapatkan undian hadiah langsung, tidak berlaku kelipatan.

“Berlaku untuk seluruh pembelian di Maspion Square, bisa makanan hingga nonton di CGV semua bisa. Nanti pengunjung bisa datang ke petugas untuk di data pakai kartu identitas KTP/SIM,” lanjutnya.

Penukaran hadiah berlangsung setiap hari mulai Senin sampai Minggu pukul 11.00 hingga 20.00 WIB atau selama persediaan hadiah masih ada. Yuk buruan serbu hadiahnya! (*)

Tombol Google News

Tags:

Maspion Square Surabaya Doorprize Belanja Maspion Square