Bupati Pacitan Sebut Kekuatan Medsos Bisa Bangun Daerah, Begini Caranya

Jurnalis: Al Ahmadi
Editor: Naufal Ardiansyah

26 Juli 2023 14:41 26 Jul 2023 14:41

Thumbnail Bupati Pacitan Sebut Kekuatan Medsos Bisa Bangun Daerah, Begini Caranya Watermark Ketik
Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji saat membekali pelaku medsos. (Foto: Prokopim Pacitan)

KETIK, PACITAN – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji mendorong pemanfaatan media sosial untuk bersama-sama membangun daerah.

"Ini adalah langkah kita bersama bahwa semakin ke depan kita akan semakin mendapat pencerahan membangun Pacitan. Bahkan, dengan cara yang paling sederhana sekalipun yakni dengan like dan comment yang baik di media sosial," ungkapnya, Rabu (26/7/2023).

Hal tersebut disampaikan Mas Aji saat berbicara di hadapan para pegiat media sosial (admin medsos) dalam acara Sinergi dan Kolaborasi Media Sosial Pemerintah di Gedung Karya Darma, Rabu (26/07/2023). 

Memberikan informasi positif, like serta comment yang baik melalui medsos merupakan bentuk dukungan luar biasa. Tidak ada ego sektoral dalam penyebarluasan informasi kepada masyarakat. Karena membangun Pacitan sudah menjadi tugas bersama.

Foto

Sejauh ini menurut Mas Aji konten media sosial pemerintah sudah cukup bagus namun masih butuh peningkatan bentuk dukungan bersama.

"Kita tidak perlu pusing dalam hal narasi karena platformnya media sosial cukup foto atau video dengan sedikit caption. Yang terpenting adalah follow, like dan comment yang baik," pungkasnya.

Acara Sinergi dan Kolaborasi Media Sosial Pemerintah digelar Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Pacitan itu diikuti oleh admin medsos pemerintah mulai OPD, Kecamatan hingga Desa /Kelurahan. (*)

Tombol Google News

Tags:

Bupati Pacitan Medsos Mas Aji Pelaku Medsos Indrata Nur Bayuaji