Bupati Freddy Thie, Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Pengadilan Negeri

Jurnalis: La Jen
Editor: Irwansyah

16 Desember 2022 10:15 16 Des 2022 10:15

Thumbnail Bupati Freddy Thie, Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Pengadilan Negeri Watermark Ketik
Bupati Freddy Thie foto bareng saat peletakkan batu pertama gedung pembangunan pengadilan negeri ( foto humas pemda)

KETIK, KAIMANA – Groundbreaking Gedung PN Kaimana, Bupati Freddy Thie: Tingkatkan Kualitas Pelayanan 

Bupati Kaimana Freddy Thie menghadiri sekaligus memberikan sambutan dalam acara peletakan batu pertama atau groundbreaking pembangunan Gedung Kantor Pengadilan Negeri Kaimana pada Jumat (16/12/2022) di Jalan Batu Putih.

Hadir dalam agenda tersebut para pimpinan Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan beberapa Anggota DPRD serta para staf kantor pengadilan negeri Kaimana.

Mengawali sambutannya, Bupati Freddy menyampaikan dukugan serta apresiasi atas pelaksanaan pembangunan gedung baru pengadilan negeri Kaimana.

"Gedung ini dibangun bukan semata-mata hanya untuk pegawai kantor pengadilan saja tapi untuk masyarakat ke depannya. Untuk itu mari kita dukung agar dapat berjalan dengan lancar," sambutnya.

Selain itu, orang nomor satu Kaimana ini juga berharap setelah dibangunnya gedung yang baru dapat meningkatkan kualitas pelayanan perkara di pengadilan negeri Kaimana nantinya.

"Sebagai Bupati saya berharap semoga dengan adanya gedung pengadilan yang layak dan memadai nantinya dapat memberikan pelayanan yang baik pula bagi mereka yang sedang mencari keadilan maupun berperkara, entah pidana maupun perdata," harapnya.

Masih pada kesempatan yang sama, atas nama pribadi dan keluarga Bupati Freddy Thie menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Natal yang sebentar lagi akan dirayakan.

"Sebelum saya akhiri sambutan ini, saya lihat ini wajah-wajah mau pergi ini jadi sebelum kita ketemu di tahun depan. Saya atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan selamat Hari Raya Natal. Semoga Natal membawa damai untuk kita semua," tutup Freddy. (*)

Tombol Google News

Tags:

freddy thie Pemda Kaimana Pengadilan Negeri Kaimana