Bupati Cianjur Lepas Jemaah Haji ASN dan TPHD 2024

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: M. Rifat

12 Mei 2024 16:55 12 Mei 2024 16:55

Thumbnail Bupati Cianjur Lepas Jemaah Haji ASN dan TPHD 2024 Watermark Ketik
Pelepasan calon jemaah haji ASN dan TPHD di ruang pendopo Cianjur (11/05/2024) (Foto: Humas Pemkab Cianjur)

KETIK, CIANJUR – Bupati Cianjur, H. Herman Suherman melepas jemaah haji ASN dari lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) Kabupaten Cianjur, Sabtu (11/5/2024).

Jumlah peserta tersebut sebanyak 103 orang. Acara bertempat di Ruang Garuda Pendopo Kabupaten Cianjur.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Cianjur, H. Herman mengucapkan selamat kepada para calon jemaah yang akan memenuhi undangan Allah SWT untuk beribadah haji ke Baitullah di 2024 ini.

"Semoga para tamu Allah semua selalu disehatkan dan dilancarkan dalam melaksanakan ibadah haji dan yang paling penting semoga ibadah hajinya diterima oleh Allah SWT dan menjadi haji yang mabrur," kata Bupati H. Herman.

Dia juga berpesan agar para calon jemaah bisa diandalkan dan menjaga nama baik Kabupaten Cianjur.

"Walaupun Bapak/Ibu bukan petugas haji, saya percaya dapat membantu jemaah haji lain yang membutuhkan bantuan. Khususnya untuk jemaah haji asal Cianjur dan umumnya untuk jemaah haji dari seluruh dunia," tambahnya.

"Saya juga memohon kepada Bapak/Ibu yang berangkat Haji tahun ini mohon doakan Kabupaten Cianjur yang kita cintai ini agar selalu dijauhkan dari berbagai macam bencana dan selalu ada dalam lindungan Allah SWT," imbuhnya.

"Ibadah Haji adalah ibadah yang memerlukan fisik yang kuat, tekad yang bulat dan keyakinan yang hebat kepada Allah SWT, dan juga ibadah yang memerlukan pengorbanan harta yang tidak sedikit," jelas Bupati Cianjur.(*)

Tombol Google News

Tags:

Cianjur Bupati Cianjur Herman Suherman jemaah haji ASN TPHD Haji 2024