BPN Sumsel Gandeng Ketik.co.id Perluas Publikasi Informasi Pertanahan

Jurnalis: Bubun Kurniadi
Editor: Naufal Ardiansyah

23 Januari 2024 11:28 23 Jan 2024 11:28

Thumbnail BPN Sumsel Gandeng Ketik.co.id Perluas Publikasi Informasi Pertanahan Watermark Ketik
Kakanwil BPN Sumsel, Heri Purwanto berjabat tangan dengan Kepala Biro Ketik.co Sumsel, Bubun Kurniadi. (Foto: Dok. Ketik.co.id)

KETIK, PALEMBANG – Kanwil Badan Pertanahan Negara (BPN) Sumatera Selatan menggandeng media online nasional Ketik.co.id sebagai mitra dalam penyebarluasan informasi pertanahan.

Silaturahmi ini sebagai sarana untuk menyampaikan dan memperkenalkan Ketik.co di wilayah Provinsi Sumatera Selatan. Pertemuan berlangsung di kantor wilayah BPN Provinsi Sumatera Selatan, Senin (22/1/2024) Jalan POM IX, Kota Palembang

Kepala Kantor wilayah BPN Sumatera Selatan, Heri Purwanto S.SiT, MT. berharap dengan silahturahmi ini ikatan kekeluargaan dapat terus terjalin, semakin kuat dan terus berkembang pada masa yang akan datang. Sekaligus membangun motivasi dan semangat baru untuk lebih meningkatkan kinerja dan berkarya.

"Kami sangat mengharapkan peran Bapak dan Ibu sekalian untuk mempublikasikan apabila ada kegiatan atau berita yang berkaitan BPN Sumatera Selatan dalam rangka menjalankan tugas dan fungsinya," kata Heri.

Selain itu, ke depan penyebaran informasi kepada masyarakat melalui media ketik.co dapat terus tersampaikan pada seluaruh lapisan masyarakat.

"Semoga ketik.co dapat menjadi media kepercayaan masyarakat Sumsel," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

BPN Sumsel Ketik.co.id Badan Pertanahan Nasional