Bolone Kajine Kecamatan Bodeh Siap Menangkan Paslon Mansur-Bobby di Pilkada Pemalang

Jurnalis: Slamet Sumari
Editor: M. Rifat

26 Oktober 2024 07:10 26 Okt 2024 07:10

Thumbnail Bolone Kajine Kecamatan Bodeh Siap Menangkan Paslon Mansur-Bobby di Pilkada Pemalang Watermark Ketik
Bolone Kajine Kecamatan Bodeh Saat Deklarasi Dukungan untuk Masboy, 25 Oktober 2024. (Foto: Slamet/ketik.co.id)

KETIK, PEMALANG – Sedikitnya 70 orang yang tergabung dalam Bolone Kajine Kecamatan Bodeh mendeklarasikan dukungan untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pemalang nomor urut 2, Mansur Hidayat dan Muhammad Bobby Dewantara atau dikenal Masboy.

Deklarasi itu dilaksanakan di salah satu rumah warga Desa Jatiroyom, Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, pada Jumat (25/10/2024).

"Kami Bolone Kajine kecamatan Bodeh, siap memenangkan Haji Mansur Hidayat dan Muhammad Bobby Dewantara sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pemalang periode 2024-2029. Sahabat mendukung Sahabat, Sahabat Membantu Sahabat, lanjutkan, lanjutkan," seru para anggota Bolone Kajjine dalam acara deklarasi itu.

Jaelani salah satu anggota Bolone Kajine Kecamatan Bodeh menyebutkan, alasan mendukung Masboy lantaran Mansur Hidayat dan Muhammad Bobby Dewantara asli warga Pemalang.

"Karena Masboy dari golongan wong Pemalang, wonge dewe, dilain itu Masboy sudah menjadikan kami warga yang benar-benar mengerti akan tahu rasa solidaritas," ungkap Jaelani anggota Bolone Kajine asal Desa Cangak.

Selain itu, alasan mendasar mendukung Masboy di Pilkada Pemalang, kata Jaelani, program kerja Paslon nomor urut 2 juga sudah terbukti nyata, seperti program UHC (Universal Health Coverage) atau pelayanan kesehatan gratis cukup KTP, seragam gratis untuk siswa siswi SD dan SMP yang kurang mampu, pembangunan infrastruktur jalan, juga insentif untuk guru ngaji.

Foto Maliki (kiri) dan Jaelani (kanan) saat diwawancara usai deklarasi (Foto: Slamet/ketik.co.id)Maliki (kiri) dan Jaelani (kanan) saat diwawancara usai deklarasi (Foto: Slamet/ketik.co.id)

"Terus ada seragam gratis untuk sekolah anak - anak, lah itu alasan saya milih Masboy. Alasan lainnya mungkin karena saya cinta banget sama dia, jadi saya harus dukung dia," ujarnya.

Hal senada diucapkan Maliki, seorang warga Nahdliyin Desa Jatiroyom, dia menganggap Mansur Hidayat adalah sosok orang yang bermasyarakat.

"Alhamdulillah saat saya pas mengadakan acara Maulid, Alhamdulillah beliau juga hadir di tengah-tengah kami. Beliau juga mensupport dengan adanya kegiatan tersebut, itulah istimewanya dari Pak Mansur," kata Maliki.

Saat ditanya terkait sosok pasangan dari Mansur Hidayat, yakni Muhammad Bobby Dewantara, Maliki juga mengenalnya dan mengatakan, kalau Bobby sebutan akrabnya adalah orang yang bijaksana.

"Saya kenal dengan mas Bobby. Beliau adalah sosok pemimpin yang bijaksana dan insya Allah amanah," bebernya.

Mereka berpesan kepada Paslon nomor urut 2, jikalau nanti diberi amanah untuk memimpin Kabupaten Pemalang agar tidak melupakan rakyat kecil.

"Pesan saya kalau sudah jadi, tolong jangan sampai lupa yang di bawah. Kebiasaannya begini, kalau kita sudah terjun di jalan yang harus sering seringlah tengok kanan kiri karena itu adalah kunci kesuksesan," pesannya.

Sebelumnya pada hari yang sama, Bolone Kajine Kecamatan Comal juga mendeklarasikan dukungannya untuk memenangkan Mansur-Bobby. (*)

Tombol Google News

Tags:

MasBoy Bolone Kajine Bodeh Mansur Hidayat #Calon Bupati pemalang Bolone Kajine Comal