BNI Malang Sukses Gelar Wondr Festival Kuliner Kajoetangan

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: Mustopa

23 Juli 2024 12:10 23 Jul 2024 12:10

Thumbnail BNI Malang Sukses Gelar Wondr Festival Kuliner Kajoetangan Watermark Ketik
Kemeriahan Wondr Festival Kuliner Kajoetangan. (Foto: Achmad Syafriyanto, BNI Kota Malang)

KETIK, MALANG – BNI Malang sukses menggelar acara Wondr Gestival Kuliner Kajoetangan. Kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 BNI da ke-8 BNI Kantor Wilayah 18.

Kemeriahan festival kuliner tersebut digelar di Kantor BNI Wilayah 18 yang terletak di pusat keramaian Kota Malang yakni Kayutangan Heritage. Kegiatan yang berlangsung pada 12-14 dan 19-21 Juli 2024 itu menyediakan beragam kuliner khas yang menarik perhatian pengunjung.

"Merupakan anugerah terbesar dan kebanggaan bagi kami semua karena BNI telah mencapai usia 78 tahun pada 5 Juli 2024. Sekaligus BNI Kantor Wilayah 18 pada 29 Juli 2024 akan menginjak usia 8 tahun," ujar Branch Service Manajer (BSM) BNI Kota Malang, Achman Syafriyanto.

Syafri menjelaskan kegiatan tersebut telah didahului dengan peluncuran Aplikasi "wondr by BNI." Aplikasi tersebut berguna untuk memenuhi kebutuhan finansial para nasabah BNI.

Dari aplikasi tersebut, nasabah juga dapat mencapai tujuannya, dalam hal transaksi perbankan, insight keuangan, hingga untuk mengembangkan portofolio dalam berinvestasi.

"Output dari kegiatan tersebut adalah memperkenalkan wondr by BNI demi kemudahan pengelolaan financial seluruh masyarakat," tambahnya.

Pada Wondr Festival Kuliner, banyak pengunjung yang antusias mengunjungi setiap stand makanan yang ada. Acara tersebut juga semakin memeriahkan Kayutangan Heritage sebagai jujukan wisata di Kota Malang.(*)

Tombol Google News

Tags:

BNI Kota Malang Kota Malang wondr Festival Kuliner Kajoetangan