Bawaslu Sumenep: Seluruh Pengawas Kelurahan dan Desa Dilantik di Kecamatan Masing-Masing Hari Ini

Jurnalis: Ach. Suni
Editor: M. Rifat

2 Juni 2024 02:50 2 Jun 2024 02:50

Thumbnail Bawaslu Sumenep: Seluruh Pengawas Kelurahan dan Desa Dilantik di Kecamatan Masing-Masing Hari Ini Watermark Ketik
Para pimpinan Bawaslu Sumenep dalam acara pelantikan Panwascam Mei lalu (23/5/2024). (Foto: A. Suni/Ketik.co.id)

KETIK, SUMENEP – Pengawas Kelurahan dan Desa (PKD) se-Kabupaten Sumenep rencananya dilantik, Minggu, 2 Juni 2024 di masing-masing Kecamatan.

Hal tersebut dikemukakan Komisioner Bawaslu Sumenep Muarip pada media nasional Ketik.co.id. "Dilantik di masing-masing kecamatan Mas," kata Muarip singkat.

Sedangkan Ahmad Zubaidi, Ketua Bawaslu Sumenep mengungkapkan anggota PKD yang dilantik berjumlah 334 sesuai dengan jumlah desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Sumenep.

Foto A. Zubaidi Ketua Bawaslu Sumenep ( dok.pribadi )A. Zubaidi Ketua Bawaslu Sumenep (Foto: dok.pribadi)

"Nantinya PKD membentuk Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) yang akan bertugas di masing-masing TPS," jelas Zubed panggilan karibnya.

Sementara di Kecamatan Rubaru, rencananya bakal dilantik di kantor MWC NU Rubaru. Sutomo, Ketua Panwascam mengatakan waktu pelantikan sekitar pukul 11.00 WIB. "Mohon doanya semoga lancar dan sukses ," kata Sutomo pada media nasional Ketik.co.id.

Sedangkan Moh. Rofiqi, Ketua Panwascam Pragaan mengatakan ada 14 PKD yang bakal dilantik di kantor Kecamatan tersebut. Waktunya sekitar pukul 09.00 WIB. Rofiqi meminta pada PKD agar bekerja secara profesional sesuai regulasi yang ada. (*)

Tombol Google News

Tags:

Bawaslu Sumenep A. Zubaidi Muarip PKD PANWASCAM Rahmatullah Sutomo Pilkada 2024 Pilkada Sumenep