Ayo Nanti Malam, Pemprov Jatim Gelar Pesta Rakyat dan Bagikan 10 Ribu Kupon Makan Gratis

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Marno

14 Oktober 2023 06:03 14 Okt 2023 06:03

Thumbnail Ayo Nanti Malam, Pemprov Jatim Gelar Pesta Rakyat dan Bagikan 10 Ribu Kupon Makan Gratis Watermark Ketik
Pesta Rakyat di Gedung Grahadi menghadirkan Happy Salma, Cak Lontong, Akbar, Halili Madura feat Pandang Howo Band, Sabtu (14/10/2023).

KETIK, SURABAYA – Masih dalam rangkaian peringatan HUT Ke-78 Provinsi Jawa Timur, Pemprov Jatim akan menyelenggarakan Pesta Rakyat yang akan digelar di depan Gedung Negara Grahadi, Sabtu (14/10/2023) petang pukul 19.00 WIB. 

Pada gelaran event ini masyarakat akan dihibur dengan berbagai penampilan menarik dari para artis ternama Jawa Timur seperti Happy Asmara, Halili Madura feat Padang Howo Band, Cak Lontong dan Akbar. Selain itu akan ada pembagian 10.000 kupon makan gratis berbagai kuliner khas Jawa Timur.

Gubernur Khofifah dan Wagub Emil mengajak seluruh masyarakat Jatim turut hadir meramaikan dan menikmati Pesta Rakyat ini. Dirinya berharap di momen ini semua masyarakat Jawa Timur dapat merayakan bersama Hari Jadi Ke-78 Provinsi Jawa Timur.

“Saya bersama Pak Wagub mengundang seluruh masyarakat Jawa Timur semua bergabung bersama menyemarakkan Pesta Rakyat yang akan diramaikan para artis ternama Jawa Timur," jelas Khofifah Gedung Negara Grahadi Surabaya, Sabtu (14/10/2023).

Khofifah menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban. Aparat keamanan disiapkan di setiap sudut lokasi acara. Masyarakat diminta untuk tidak segan melapor kepada petugas jika menemukan hal-hal yang tidak diinginkan.

Foto Gubernur Khofifah. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)Gubernur Khofifah. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

"Bersenang-senang boleh, tapi tetap jaga ketertiban. mari kita jaga bersama agar tidak sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Mari saling jaga satu sama lain," tambahnya.

Di akhir Khofifah berharap acara pesta rakyat ini dapat berjalan lancar dan bisa menghibur seluruh lapisan masyarakat di Jawa Timur. Dirinya ingin momen HUT ke-78 Provinsi Jawa Timur ini bisa dinikmati semua kalangan.

"Monggo rawuh di acara Pesta Rakyat. Kita syukuri bersama Hari Jadi Ke-78 Provinsi Jatim, Jatim Bangkit Terus Melaju," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Pesta Rakyat HUT ke-78 Jatim Gubernur Khofifah Happy Asmara Gedung Negara Grahadi Makan gratis