Asiknya, Berburu Kuliner Usai Olah Raga di Kawasan Batu Panorama Kota Batu

Jurnalis: Sholeh
Editor: Gumilang

5 November 2023 03:30 5 Nov 2023 03:30

Thumbnail Asiknya, Berburu Kuliner Usai Olah Raga di Kawasan Batu Panorama Kota Batu Watermark Ketik
Warga sedang berburu kuliner di Kawasan Perumahan Batu Panorama Kota Batu, Minggu (5/11/2023). (Foto: Sholeh/ketik.co.id)

KETIK, BATU – Hari Minggu memang cocok untuk berburu kuliner di area Perumahan Batu Panorama Jalan Panglima Sudirman Kota Batu. Setiap Minggu pagi, jalan di samping Balaikota Among Tani Kota Batu itu dipenuhi pedagang kuliner dadakan.

Aneka menu sarapan mulai dari nasi pecel, rawon, soto, hingga nasi lodeh ada di sana. Bagi anda pencinta jajanan. jangan khawatir, di area tersebut juga banyak penjual jajanan atau makanan ringan.

Seperti cilok, bakso, mie ayam, teriyaki, pizza dan lain sebagainya. Tidak hanya makanan, penjual pakaian pun juga menjajakan dagangannya di area perumahan panorama ini. Mulai dari, pedagang kaos kaki, kemeja, dan jaket. Semua tumpah ruah di area tersebut.

"Saya setiap Minggu, ke sini mengajak anak anak untuk sekadar olahraga. Kemudian, berburu makanan di sini," kata Maskuri, pengunjung dari Kecamatan Pujon Kabupaten Malang, Minggu (5/11/2023).

Foto Warga sedang berolahraga di Kawasan Perumahan Batu Panorama Kota Batu, Minggu (5/11/2023). (Foto: Sholeh/ketik.co.id)Warga sedang berolahraga di Kawasan Perumahan Batu Panorama Kota Batu, Minggu (5/11/2023). (Foto: Sholeh/ketik.co.id)

Kawasan Perumahan Batu Panorama memang menjadi tempat favorit warga untuk berolahraga. Kawasan perumahan elit tersebut memiliki area joging yang sangat panjang. 

Jarak panjang area Perumahan Batu Panorama sekitar 1 km, jika ditempuh dengan satu kali putaran. Sehingga cocok untuk olahraga lari maupun sekadar berjalan kaki. 

"Ya lumayan mas. Satu putaran 1 Km. Kalau kita berputar 5 kali, jadi kan sama saja dengan berlari 5 km. Kalau disini kan enak tidak ada kendaraan lalu lalang," tambah Maskuri.

Tidak hanya hari Minggu, kawasan perumahan Batu Panorama juga ramai warga berolahraga di hari biasa. Selain tidak ada kendaraan bermotor lalau lalang, udara yang sejuk juga membuat warga semakin betah berolahraga di perumahan Batu Panoramatersebut.

 

 

 

 

 

 

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu batu panorama Kuliner Olahraga