Artis Korsel Moonbin ASTRO Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya

Jurnalis: M. Rifat
Editor: Rudi

20 April 2023 02:32 20 Apr 2023 02:32

Thumbnail Artis Korsel Moonbin ASTRO Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya Watermark Ketik
Moonbin semasa hidup. (Foto: Fantagio)

KETIK, JAKARTA – Penyanyi, model, pemeran film Korea Selatan Moonbin ASTRO ditemukan meninggal dunia pada Rabu (19/4/2023). Kepolisian setempat mengonfirmasi kabar duka tersebut dengan menyatakan Moonbin meninggal dunia sekitar pukul 20.10 KST atau 18.10 WIB.

Berdasarkan Kepolisian Gangnam Seoul, Moonbin ASTRO ditemukan di rumahnya kawasan Gangam oleh sang manajer. Melihat kondisi Moonbin, manajer langsung menghubungi polisi.

"Moonbin diduga meninggal dunia karena bunuh diri," kata kepolisian Gangam di Yonhap News TV seperti diberitakan JoongAng Daily.

Kabar duka tersebut hadir di tengah sang musisi sedang aktif promosi sub-unit grup vokal ASTRO bersama Sanha.

Moonbin&Sanha menggelar Fan Con Tour: [Diffusion] yang dimulai di Seoul, Korea Selatan pada 18 dan 19 Maret.

Setelah itu, Moonbin&Sanha menuju Manila (Filipina) pada 25 Maret, lanjut Bangkok (Thailand) 8 April dan Macau (China) 22 April.

Mereka kemudian bakal ke Taipei (Taiwan) 30 April. Setelah itu, Moonbin&Sanha baru ke Jakarta pada 13 Mei, diikuti Tokyo dan Osaka (Jepang) pada 20, 22, dan 23 Mei.

Namun, beberapa jam sebelum kabar duka ini muncul, promotor di Indonesia sudah mengumumkan pembatalan konser Moonbin&Sanha dengan alasan kondisi di luar kendali.(*)

Tombol Google News

Tags:

Moonbin ASTRO Korea Korsel bunuh diri