Arema FC Gelar Khataman dengan Anak Yatim hingga Tahlil untuk Korban Kanjuruhan

Jurnalis: Sholeh
Editor: Mustopa

11 Agustus 2024 13:02 11 Agt 2024 13:02

Thumbnail Arema FC Gelar Khataman dengan Anak Yatim hingga Tahlil untuk Korban Kanjuruhan Watermark Ketik
Anak yatim mengikuti acara khataman, tahlil, dan syukuran dalam rangka memperingati HUT Arema, Minggu (11/8/2024). (Foto: Official Arema FC)

KETIK, BATU – Sedikitnya 20 anak yatim mengikuti acara khataman, tahlil, dan syukuran dalam rangka memperingati HUT Arema, Minggu (11/8/2024) pagi. 

Selain anak yatim piatu, acara yang digelar di Kandang Singa, Jalan Mayjen Panjaitan 42, Kota Malang juga dihadiri para ustaz dari Yayasan Sunan Kalijaga Blimbing serta puluhan warga sekitar.

Manajer Operasional Arema FC, Sudarmaji, menyampaikan rasa syukur atas berbagai pencapaian yang telah diraih tim Singo Edan. Termasuk dapat menggunakan Stadion Soepriadi Kota Blitar sebagai home base liga 1 2024-2025.

"Alhamdulillah, Arema FC masih diberi berkah juara Piala Presiden 2024. Kami juga bersyukur bisa kembali bermain di Jawa Timur, tepatnya di Blitar, yang dekat dengan Malang," urainya.

Sudarmaji juga tidak lupa memanjatkan doa untuk para korban tragedi Kanjuruhan. Ia memohon doa agar para korban tragedi Kanjuruhan husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.

"Semoga Desember nanti kita bisa kembali berkandang di Stadion Kanjuruhan," ujar Sudarmaji.

Senada dengan Sudarmaji, Ustaz Zainal dari Yayasan Sunan Kalijaga Blimbing juga memanjatkan doa untuk Arema FC. Ia mendoakan semoga perjalanan yang diawali dengan juara Piala Presiden bisa meraih prestasi kembali di Liga 1. 

"Terutama saya doakan Aremania dapat tetap tertib dan patuh dengan regulasi dalam mendukung Arema FC di Blitar serta kembali menjadi pionir suporter terbaik di Indonesia," katanya.(*)

Tombol Google News

Tags:

HUT ke 37 Arema FC Arema FC anak yatim Tahlil Korban Kanjuruhan