Apresiasi Tamu dan Klien SAHID Hotels & Resorts Menggelar Customer Gathering di Yogyakarta

Jurnalis: Abdul Aziz
Editor: M. Rifat

27 September 2024 02:02 27 Sep 2024 02:02

Thumbnail Apresiasi Tamu dan Klien SAHID Hotels & Resorts Menggelar Customer Gathering di Yogyakarta Watermark Ketik
Untuk mengapresiasi para tamu dan klien SAHID Hotels & Resorts menggelar Customer Gathering di penghujung September 2024. (Foto: Kiky/Ketik.co.id)

KETIK, YOGYAKARTA – Salah satu bentuk apresiasi SAHID Hotels & Resorts untuk para tamu dan klien di penghujung September 2024, mereka menggelar Customer Gathering.

Berdiri sebagai national hotel chain legendaris di Indonesia dengan core value “Where traditions, culture, and service merged” SAHID Hotels & Resorts jadikan pelayanan terhadap tamu sebagai prioritas yang wajib untuk ditingkatkan.

President Director SAHID Hotels & Resorts Dr Ir H Hariyadi B Sukamdani, MM dalam rilisnya Kamis 26 September 2024 menyebutkan, konsisten dengan tema gathering di Sahid Surabaya tahun lalu.

Acara yang digelar di Indraprasta Ballroom, Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta 25 September 2024 bertajuk “SAHID Destination Table Top 2024: Engage & Explore Hospitality With Us!” .

"Melalui event ini, SAHID Hotels & Resorts juga bertujuan turut andil dalam mendukung program Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di 2025 dalam meningkatkan potensi Sumber Daya Manusia (SDM) melalui pelestarian kearifan lokal dan penerapan digitalisasi konten inovatif," terangnya.

Hariyadi B Sukamdani selaku Ketua Umum Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) yang juga Ketua Umum BPP Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) mengatakan, Sahid Destination Table Top 2024 ini acara yang sangat baik, bertemunya seller dan buyer diharapkan dapat memberikan manfaat bagi seluruh tamu dari pemerintahan, korporasi, dan travel agent.

Foto Kemeriahan acara Customer Gathering yang digelar SAHID Hotels & Resorts  di Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta.  (Foto: Kiky/Ketik.co.id)Kemeriahan acara Customer Gathering yang digelar SAHID Hotels & Resorts di Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta. (Foto: Kiky/Ketik.co.id)

"Tentunya semoga kerja sama yang terjalin semakin baik dan berdampak positif bagi industri pariwisata khususnya perhotelan.” harapnya.

Sedangkan General Manager Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta Agus Setijo Purnomo menambahkan, Yogyakarta dengan pesonanya yang unik dan semangat masyarakatnya yang hangat, bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai tuan rumah acara table top kami.

"Kami yakin suasana kota ini akan menginspirasi para peserta dan menghadirkan networking yang bermakna," tuturnya

Selain itu, Agus Setijo Purnomo mengaku sangat optimis bahwa dengan diselenggarakannya acara ini di Sahid Yogyakarta, pihaknya akan mencapai target partisipasi yang telah ditetapkan.

Ia ungkapkan, kota ini memiliki potensi pasar yang besar dan Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta memiliki aksesibilitas yang baik. Ia sampaikan, annual event ini akan dilaksanakan secara berkala setiap tahunnya di kota-kota Indonesia.

Sesuai dengan tag line “Engage & Explore Hospitality With Us!” Sahid mengajak tamu menjelajahi indahnya keanekaragaman wisata nusantara.

Sedangkan di event table top kedua oleh Sahid Hotels & Resorts ini ada 10 (sepuluh) unit. Yakni Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta sebagai tuan rumah, Sahid Jaya Solo, Kusuma Sahid Prince Hotel Solo, Sahid Surabaya, Sahid Jaya Lippo Cikarang, The Allure Villas Managed by SAHID, dan Lembah Ciater Resort Managed by SAHID.

Ada juga Sahid Azizah Syariah Hotel & Convention Kendari, Sahid Mutiara Karawaci, dan Sahid Bandara Soekarno Hatta yang baru bergabung awal September lalu.  (*)

Tombol Google News

Tags:

Customer Gathering SAHID Hotels & Resorts Sahid Raya Hotel Yogyakarta Sahid Jaya Solo Kusuma Sahid Prince Hotel Solo Sahid Surabaya Sahid Jaya Lippo Cikarang The Allure Villas Managed by SAHID Lembah Ciater Resort Managed by SAHID Sahid Azizah Syariah Hotel & Convention Kendari Sahid Mutiara Karawaci Ketua Umum GIPI Ketua Umum BPP PHRI Sahid Bandara Soekarno Hatta Hariyadi B Sukamdani