Anniversary Ke-8, MyRepublic Buka Branch Jember Banjir Promo

Jurnalis: Fenna Nurul
Editor: Marno

12 April 2023 12:29 12 Apr 2023 12:29

Thumbnail Anniversary Ke-8, MyRepublic Buka Branch Jember Banjir Promo Watermark Ketik
Peresmian Branch MyRepublic Jember oleh Head Sales Indonesia Timur Agung (kiri) dan Branch Manager Jember Fajar (tengah) Rabu (12/4/2023). (Foto: Fenna/Ketik.co.id)

KETIK, JEMBER – Untuk merayakan Anniversary ke-8 MyRepublic, buka delapan branch baru sekaligus yang tersebar di Indonesia. Di antaranya Jember, Mojokerto, Sukabumi, Garut, Boyolali, Purwokerto, Cilacap, dan Tegal.

Kantor Branch Jember terletak di Gajah Mada Square dan baru diresmikan oleh Head Sales Indonesia Timur beserta Branch Manager Jember pada Rabu (12/4/2023) pagi.

MyRepublic merupakan anak perusahaan dari Sinarmas Group yang bergerak di bidang penyedia jasa internet atau internet service provider dan menggunakan fiber optic. 

Layanan jasa yang ditawarkan berupa kecepatan internet mencapai 250 Mbps, upload - download seimbang, dan unlimited data. Dengan jenis layanan Internet Only dan Combo Internet + TV.

Agung selaku Head Sales Indonesia Timur mengatakan pembukaan branch MyRepublic di Jember karena dilihat dari potensi yang dimiliki. “Jember punya potensi dari penduduk dan income-nya yang sedang tumbuh,” ujar Agung.

Ia mengklaim jika layanan internet oleh MyRepublic mampu bersaing dengan layanan lainnya. “Internet yang kompetitif dan speed yang terbaik yang bisa melayani kebutuhan warga Jember,” ujar pria berkacamata itu.

Selain itu, Agung memaparkan MyRepublic memiliki promo-promo yang dinilai menarik. “Berbarengan dengan ulang tahun MyRepublic, kita punya promo namanya Infin 8,” terangnya.

Promo yang ditawarkan berupa double speed booster, gratis berlangganan WeTV VIP selama 12 bulan, gratis instalasi, Pay 8 Get 5, dan harga paket murah dengan kecepatan 50 Mbps mulai dari 200 ribuan.

Perlu dicatat, promo Anniversary MyRepublic yang ke-8 ini hanya sampai 25 April 2023 mendatang. “Bagi warga Jember saat ini belum berlangganan internet MyRepublic, bisa segera datang ke kantor kita,” tutupnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

MyRepublic Anniversary 8th Branch Jember promo layanan internet