Anies dan Cak Imin Silaturahmi ke Pondok Pesantren Annuqayah Sumenep

Jurnalis: Mustopa
Editor: Muhammad Faizin

29 September 2023 08:04 29 Sep 2023 08:04

Thumbnail Anies dan Cak Imin Silaturahmi ke Pondok Pesantren Annuqayah Sumenep Watermark Ketik
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar saat silaturahmi ke Pondok Pesantren Annuqayah (Foto: twitter @cakimiNOW)

KETIK, SUMENEP – Pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menyambangi Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Kali ini, Anies dan Cak Imin berkunjung ke Pondok Pesantren Annuqayah, Guluk-guluk, Sumenep, Jumat (29/9/2023).

Kunjungan ke salah satu pondok pesantren terbesar di Madura tersebut dibagikan oleh Cak Imin melalui akun twitter pribadinya @cakimiNOW. Dia juga mengunggah beberapa momen silaturahmi bersama para ulama.

"Saya dan mas @aniesbaswedan beserta rombongan siang tadi melanjutkan silaturahmi ke Pondok Pesantren Annuqayah, Guluk-guluk, Sumenep, Jawa Timur," tulis Cak Imin dikutip Jumat (29/9/2023).

"Pesantren Annuqayah adalah salah satu pesantren terbesar dan tertua di Madura. Didirikan pada tahun 1887 oleh KH. Muhammad Syarqawi," imbuh Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa tersebut.

Cak Imin mengatakan bahwa kunjungannya ke Pondok Pesantren Annuqayah untuk melaporkan kondisi terkini sekaligus meminta restu kepada ulama di Madura. Sama seperti yang ia lakukan di Banyuwangi, Jember, dan Pasuruan sehari sebelumnya.

"Sebagai pasangan Dwitunggal, kami berkomitmen untuk menjalankan tugas ini bersama- sama. Saling mengisi, saling melengkapi," tulis Cak Imin menambahkan.

"Semoga silaturahmi ini menjadi semangat baru untuk melakukan perjuangan dan perubahan ke arah yang lebih baik," harapnya.

Selain sowan ke ulama di Pondok Pesantren Annuqayah, Anies dan Cak Imin juga menyambangi Pondok Pesantren Ar-raudhah, Sumenep. Bakal capres dan cawapres tersebut disambut ribuan santri dan tokoh masyarakat.(*)

Tombol Google News

Tags:

Anies Baswedan Muhaimin Iskandar Annuqayah sumenep pemilu2024