Anies Baswedan Dipastikan Datang di Pernikahan Kaesang-Erina 

Editor: Shinta Miranda

8 Desember 2022 05:25 8 Des 2022 05:25

Thumbnail Anies Baswedan Dipastikan Datang di Pernikahan Kaesang-Erina  Watermark Ketik
Anies Baswedan. (Foto: Instagram aniesbaswedan) 

KETIK, JAKARTA – Diungkapkan oleh Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali menjelaskan bahwa Capres besutanya Anies Baswedan dikonfirmasi menghadiri pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. 

Nanti Pak Anies akan datang ke Solo, menghadiri resepsi pernikahan Kaesang," kata Ali. 

Ali mengatakan Anies rencananya akan datang bersama keluarganya. Sebab, undangan pernikahannya pasti sepaket. 

"Ya bersama keluarga tentunya, kan diundangan masing-masing," ujarnya. 

Sementara itu, Ali mengaku tidak tahu apakah Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh juga bakal hadir ke acara pernikahan Kaesang-Erina. 

Namun demikian, Ali mengatakan Surya Paloh pasti diundang. Sebab, keduanya mempunyai hubungan baik. 

"Saya tidak tahu, Pak Surya hari ini lagi berobat. Tapi insya Allah dapat lah [undangan]. Pak Surya dan Pak Jokowi itu kan nggak ada masalah apa-apa," ucap dia. 

Adapun Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono dijadwalkan mengikat janji suci pernikahan di Pendopo Royal Ambarrukmo, Depok, Sleman, Sabtu (10/12) mendatang. Setelah ijab kabul, agenda dilanjutkan dengan acara panggih pengantin dan dahar tasyakuran.

Sementara rangkaian prosesi pernikahan keduanya dimulai sejak tanggal 8 Desember 2022 diawali dengan agenda semaan quran. Kemudian sehari berikutnya midodareni yang juga bakal dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Sedangkan Kota Solo, Jawa Tengah, dipilih untuk menjadi lokasi acara ngunduh mantu Kaesang-Erina yang akan digelar pada Minggu, 11 Desember 2022. (*)

Tombol Google News

Tags:

Anies Baswedan Nasdem Kaesang Erina pernikahan