Anies Baswedan Bersafari Politik di Kalimantan Selatan

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Rudi

16 Februari 2023 06:45 16 Feb 2023 06:45

Thumbnail Anies Baswedan Bersafari Politik di Kalimantan Selatan Watermark Ketik
Anies Baswedan saat berkunjung ke Kalimantan Selatan. (Foto: Instagram: aniesbaswedan) 

KETIK, BANJAR BARU – Bakal calon presiden Anies Baswedan melanjutkan safari politiknya ke Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Kamis, 16 Februari 2024. Dia mengatakan bakal menemui masyarakat untuk mendengarkan gagasan dan aspirasi mereka. 

“Ketemu masyarakat biasa. Dan dalam setiap pertemuan selalu kami minta gagasan,” kata Anies. 

Anies Baswedan menyebut selain menyampaikan gagasannya kepada masyarakat, Anies bersama partai pengusungnya, yakni Partai Nasdem, turut mendengarkan gagasan masyarakat.  

“Kreasi, inovasi, terobosan, itu semua ada di masyarakat. Justru itu yang harus kami dengarkan lebih banyak,” ujarnya. 

Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali sebelumnya mengatakan partainya punya tanggung jawab  menyosialisasikan Anies ke berbagai daerah. Sebab, Anies merupakan sosok calon pemimpin yang diusung partainya. 

“Nasdem itu partai yang mencalonkan Anies, maka jadi kewajiban bagi Nasdem menyosialisasikan, memperkenalkan Anies di masyarakat,” kata Ali. 

Ia berharap dengan cara seperti itu, rakyat Indonesia bisa semakin mengenal Anies dan sejumlah prestasi dia selama menjadi orang nomor satu di Jakarta. 

"Selama ini kita bajak rakyat dan mencarikan pemimpin bagi rakyat. Ke depan calon pemimpin ini harus tahu daerahnya. Selama ini Anies hanya di Jakarta. Upaya kita memperkenalkan Anies," ujarnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

calon presiden Nasdem Anies Baswedan safari politik