Ajak Sehatkan Diri dari Dalam, Wellness Indonesia Hadirkan Yoga Somatik and Soundbath di Surabaya

Jurnalis: M. Rifat
Editor: Mustopa

9 Agustus 2023 04:50 9 Agt 2023 04:50

Thumbnail Ajak Sehatkan Diri dari Dalam, Wellness Indonesia Hadirkan Yoga Somatik and Soundbath di Surabaya Watermark Ketik
Yoga Somatik and Soundbath. (Foto: Wellness Indonesia)

KETIK, SURABAYA – Wellness Indonesia kembali menghadirkan kelas Yoga di Kota Surabaya. Acara kali ini mengambil tema Yoga Somatik dan Soundbath "Inner Journey" dengan menghadirkan langsung praktisi Yoga Yuli Tjahyadi.

Agenda ini akan berlangsung di Omah Kayu Fatma Foundation, Gayungsari Timur, Surabaya pada Minggu, 13 Agustus 2023 mendatang.

"Perjalanan ke dalam diri adalah perjalanan terdekat yang terasa jauh & seringkali tertunda. Mungkin kawan yang tepat akan menjadikan perjalanan ini terasa ringan & nikmat. Luangkan waktu & energi untuk menjumpai diri sejati dalam pengalaman Yoga Somatik dan Soundbath bersama sahabat kami @yulitjahyadi," tulis Welness Indonesia dalam rilis resmi yang diterima Ketik.co.id (9/8/2023).

Dalam rilis yang sama, Welness menjelaskan bahwa Somatik merupakan asal kata dari soma yang berarti tubuh, tapi bukan tubuh yang tampak dari luar melainkan tubuh sebagai kumpulan pengalaman dari dalam.

Yoga Somatik adalah yoga yang mengakses pengalaman tubuh dari dalam. Kesadaran napas dan rangkaian gerakan sederhana yang mengalir lembut di sepanjang kelas mengajak pikiran untuk fokus dan mengembalikan keseimbangan tubuh sekaligus melatih kekuatan dan kelenturan otot-otot tubuhnya.

Sementara Sound Bath adalah mandi suara, vibrasi suara yang bermuatan energi positif diperdengarkan untuk mengharmonisasi tubuh secara menyeluruh, dengan frekuensi suara yang mengaktifkan kecerdasan tubuh termasuk daya sembuh dirinya sendiri.

Dengan kesadaran yang terbangun selama beryoga dan vibrasi suara yang diterima saat sound bathi tubuh akan kembali utuh dalam harmoni.

Class Fee untuk mengikuti acara ini adalah Rp 150.000 (get fresh drink & healthy snack). Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi 08155017916. (*)

Tombol Google News

Tags:

yoga somatik soundbath